Informasi yang diperoleh dari teknik pencarian jiwa dijamin benar, tetapi ada kemungkinan sembilan puluh persen itu akan rusak. Tapi kecuali itu benar-benar penting, Penatua Jiang tidak ingin menggunakan metode ini.
Penatua Jiang tertawa terbahak-bahak, hatinya puas. Tapi dia tiba-tiba jantung suara keras, "peng".
Badai yang awalnya berputar di sekitar Hexi tiba-tiba, dengan keras mulai bergetar. Segera setelah itu, retakan bahkan muncul.
Suara seperti anak kecil yang membawa beberapa kenakalan mulai tertawa, "Orang tua yang bau, tornado ini tidak bisa dihancurkan dari dalam, tetapi bisa dari luar, dengan mudah."
Suara itu baru keluar ketika Hexi keluar dari celah, dengan tubuh penuh luka, membawa Purple Abyss Vine yang penuh dengan bekas luka.
Setelah Hexi pergi, Thousand Wind Blades yang membentuk tornado dengan cepat menghilang ke udara tipis.
Dan seekor naga kecil berlumuran darah tergantung di sisi Hexi. Menghadapi Hexi, ia tertawa nakal, “Lao da, aku sudah membereskan kelompok lain itu. Hai hai (batuk)…… Aku, aku tidak menarik kaki belakangmu!”
Cahaya di mata Hexi sedikit meredup saat dia berjongkok untuk membawa Little Golden Dragon. Itu tidak tahu kapan tangannya memiliki begitu banyak bubuk obat tetapi dia dengan ringan mengoleskannya pada luka ganas di dagingnya, dengan lembut berkata, "Bukankah aku menyuruhmu lari ketika ada bahaya?"
Bubuk obat tersebar di seluruh tubuhnya, menyebabkan tubuh sakit Naga Emas Kecil bergetar. Tapi terlepas dari ini, itu masih dengan sengaja tertawa. “Lao da, kamu sangat berani dan garang. Saya xiao di Anda [1], bagaimana bisa…… ke ke…… Bagaimana saya bisa melarikan diri? Bukankah itu kehilangan wajahmu, lao da?”
“He he, tidak peduli apa, itu ben zun…… karena aku tidak gentar dengan bahaya, aku bisa merusak tornado sampah itu. Lao da, kamu berhutang budi padaku, ah!”
"Mengerti." Hexi menggunakan kain kasa untuk membalut lukanya sebelum dengan lembut berkata, "Dengan patuh memasuki ruangku dan ketika lao da memberi pelajaran kepada orang-orang jahat ini, aku akan membuatkan makanan lezat untukmu."
Mata Little Golden Dragon menjadi cerah. Menggosok pergelangan tangan Hexi, dia tidak ragu untuk kembali ke dalam ruangnya.
Kulit Penatua Jiang menjadi serius dan serakah. Cara dia memandang Hexi tampak seolah-olah dia sedang melihat monster, "Tidak menyangka bahwa kamu tidak hanya memiliki rubah roh berekor sembilan, tetapi kamu juga memiliki naga emas."
“He he, jika aku bisa mendapatkan naga emas, rubah roh berekor sembilan, dan metode pemusnahan arteri dan vena yang mengisi kembali, jangan bicara tentang bergabung dengan Asosiasi Dokter. Bahkan jika itu kembali ke keluargaku, itu akan menjadi hal yang mudah!”
“Bagaimana mungkin orang biasa berpikir bahwa seniman bela diri panggung Yayasan Pendirian yang tidak penting akan memiliki begitu banyak harta di tubuh mereka! Ha ha ha, aku bisa menangkapmu hari ini sangat beruntung!”
Ketika dia selesai berbicara, bendera angin sejuk sekali lagi dikeluarkan. Naik ke udara, itu juga secara bersamaan mengambil debu.
Pada saat yang sama, Penatua Jiang juga terbang di udara. Dengan arogan menatap Hexi, dia dengan jijik berkata, “Kamu berpikir bahwa hanya karena kamu lolos dari Thousand Wind Blade sekali, kamu akan dapat melarikan diri dari tanganku. He he, jika aku bisa mengaktifkan Thousand Wind Blade pertama kali, aku bisa mengaktifkannya untuk kedua kalinya!”
"Selain itu, Thousand Wind Blade kali ini akan lebih kuat dari sebelumnya!"
Setelah beberapa saat, "hu la" terdengar dan bendera angin sepoi-sepoi yang sejuk mulai berguncang keras, menimbulkan badai pasir yang sangat besar.
Kali ini bukan hanya debu dan dedaunan pohon. Bahkan ubin dan batu bata di rumah akan terbawa badai. Sedemikian rupa sehingga bahkan bukit itu berguncang dan bergoyang.
Kulit Hexi muram dan pedang panjang berwarna biru dan merah muncul di tangannya. Dia mendapatkan pedang ini dari Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup, itu adalah pedang yang paling cocok untuknya sekarang– – pedang Li Shui. Itu memiliki atribut air dan atribut api.
Tapi sebelum Hexi bisa menggerakkan pedangnya, Purple Abyss Vine di tangannya sepertinya tidak mendengarkan perintahnya dan tiba-tiba naik ke udara.
[1] xiao di – adik laki-laki