Kurang kuat, bendera Cool Breeze juga jatuh ke tangan Hexi.
Mata Penatua Jiang merah darah saat dia dengan kaku memperhatikan Hexi, yang ada di dekatnya. Matanya dipenuhi dengan kebencian dan ketakutan yang tak terkatakan.
Pada saat ini, kulitnya pucat dan ada noda darah di mulutnya. Pakaiannya semua robek dan tubuhnya dipenuhi dengan luka dari bilah angin. Bagaimana mungkin dia masih memiliki relaksasi yang dia miliki sebelumnya.
Sangat jelas bahwa untuk menghilangkan Thousand Wind Blade, dia membayar mahal.
Secara alami, Hexi tidak menyangka tornado kecil akan bisa menyingkirkan kentut tua ini. Tapi dia samar-samar tertawa, "Orang tua bodoh, perasaan terluka oleh senjata sihirmu sendiri tidak buruk kan?"
Penatua Jiang menjadi sangat marah, tubuhnya bergetar. Dia tiba-tiba mengeluarkan beberapa pil obat dan memasukkannya ke dalam mulutnya, menatap Hexi dengan ganas. “Apakah menurutmu bendera Thousand Wind Blade adalah senjata sihirku yang paling mematikan? Kamu hanya belajar sedikit pengetahuan yang dangkal, namun kamu berani berdiri di depanku! ”
“Saat ini, aku akan menggunakan keahlian unikku untuk memotong tubuhmu, dasar anak muda yang tak tahu malu! Jika Anda memiliki kemampuan, gunakan trik saya lagi untuk datang menemui saya!
Dia baru saja selesai berbicara ketika tekanan dari kekuatan spiritual di tubuhnya mulai menekan lebih keras.
Dan di dalam tangannya, Cahaya Guntur yang berkelap-kelip, pedang panjang emas muncul.
Ketika dia melambaikan tangannya, suara guntur tiba-tiba bergema dari pedang panjang.
“Gerakan guntur dan angin kencang– –!! Anak muda yang bau, mati untukku– –!!!”
Sesaat, seluruh kediaman yang sunyi berguncang dan potongan tanah liat dan pasir yang tak terhitung jumlahnya terangkat dalam badai dan menuju ke Hexi.
Pada saat yang sama, guntur dan kilat yang menyebabkan darah orang menjadi dingin, terdengar.
Penatua Jiang memiliki akar spiritual ganda Angin dan Guntur. Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan Akar Spiritual Surgawi, di Benua Miluo, itu bisa dianggap sebagai atribut bagus yang jarang terlihat.
Baginya untuk mencapai pencapaian hari ini, dia telah menggunakan pil spiritual berharga yang tak terhitung jumlahnya, dan menambahkan seratus tahun kultivasi pahit, dia telah mencapai tahap Inti Emas dengan susah payah.
Jika dia kalah dari anak bermulut kuning di depannya ini, berapa pembayarannya selama seratus tahun (semua pil dan kultivasi) dihitung?
Hexi telah diselimuti badai, penutup pelindung spiritualnya terus-menerus tertiup angin, menyebabkannya menjadi tidak stabil dan retak sebelum mempertahankan dirinya lagi.
Ekspresi Hexi sangat tenang, kedua matanya memancarkan sinar cahaya keemasan yang hangat dan dalam sekejap mata, dia bergerak menuju Elder Jiang.
Ketika gerakan angin dan guntur telah benar-benar selesai, mulut Hexi melengkung menjadi senyum yang mempesona.
Sesaat kemudian, ketika dia membalik telapak tangannya ke atas, angin dan guntur yang menerpa pedang panjang muncul di tangannya.
Setelah itu, di depan tatapan heran Penatua Jiang, Hexi dengan tegas mengayunkan pedang panjangnya.
Untuk sesaat, badai dan badai menabrak, guntur dan kilat dan guntur dan kilat kusut bersama dan bergemuruh.
Seluruh halaman tampak seolah-olah tidak bisa lagi menahan pertempuran dan tembok itu runtuh dengan marah.
Dan sesaat kemudian, badai yang awalnya menyerang Hexi, tampaknya telah ditelan, perlahan-lahan menjadi lebih lemah dan mencair.
Pada saat yang sama, bumi yang berguncang guntur dan badai petir berbalik dan menuju untuk menyerang Penatua Jiang.
"Tidak memungkinkan- -!! Ini tidak mungkin!! Ini sama sekali tidak mungkin– –!!”
Mata Penatua Jiang dipenuhi dengan ketakutan dan keputusasaan.
Gerakan guntur dan angin yang deras adalah keterampilan unik keluarga Jiang mereka. Bahkan generasi muda keluarganya sendiri hanya bisa mempelajari metode rahasia ini dari mulut ke mulut. Mengapa? Mengapa remaja ini dapat mempelajarinya hari ini?
Pada akhirnya, siapa dia… Pada akhirnya, siapa dia?!!
Sesaat kemudian, dia mendengar suara Hexi yang jelas dan mengejek terdengar dari tempat terdekat. “Bukankah kamu mengatakan bahwa aku bisa mempelajari keterampilan unikmu? Gerakan guntur dan angin bergegas, he he, pada akhirnya, hanya ini dan tidak lebih!