Jika ini terus berlanjut, suatu hari, kelemahan ini akan menjadi krisis fatal Guru.
Oleh karena itu, Wu Xin telah merencanakan untuk secara diam-diam menyingkirkan Hexi, penghalang seorang wanita ini. Dia memastikan untuk bersusah payah untuk memastikan Guru tidak akan curiga.
Wu Xin baru saja menembus tahap Nascent Soul dan meskipun fondasinya masih belum sepenuhnya stabil, tetapi di Benua Miluo, ada beberapa orang yang telah melihatnya dan tidak gemetar ketakutan. Ini memungkinkan dia untuk melukai orang sesuai keinginannya.
Namun dia hanyalah seorang gadis yang tidak penting pada tahap Pendirian Yayasan saja yang, tanpa diduga, membuatnya merasa takut.
Apakah wanita ini benar-benar biasa dan lemah?*
Setelah Wu Xin memasuki Bie Courtyard, ini adalah pikiran pertamanya. Segera setelah itu, dia memperhatikan halaman yang dipenuhi kesengsaraan dan pemandangan seperti rumah jagal berdarah. Kulitnya tidak bisa membantu tetapi jatuh.
Awalnya, sebelum dia (Nangong Yu) memasuki Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup, Nangong Yu telah memberi tahu Bai Hu dan dia (Wu Xin) untuk menjaga lingkungan Bie Courtyard dan melindungi Nalan Hexi.
Namun, kemudian ketika Hexi, karena kecelakaan yang timbul dari banyak penyebab, juga memasuki Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup, mereka kehilangan Bie Courtyard "wangfei masa depan". Jadi wajar saja, jika mereka harus mengatakannya, melindunginya (Bie Courtyard) tidak lagi bernilai. Untuk menambah fakta, mereka menerima informasi mengenai rahasia itu. Jadi, mereka dengan cepat melemparkan Bie Courtyard dan orang-orang di dalam Bie Courtyard ke belakang pikiran mereka.
Bagaimanapun, Wu Xin tidak pernah berpikir bahwa saat ketidaktahuan ini akan menyebabkan pelayan dan bawahan Hexi dibantai.
Di dalam kota Yan Jing, mungkin untuk dapat menemukan alamat Hexi. Ada beberapa orang yang tidak tahu bahwa dia adalah orang-orang Hell King Manor dan di bawah perlindungan mereka (Hell King Manor). Siapa yang memakan jantung beruang dan isi perut macan tutul [1]? Tanpa diduga, seseorang berani meletakkan tangan mereka ke wangfei masa depan Hell King Manor!
Pada saat ini, Hexi sudah selesai menjahit tubuh Perawat Basah Chen.
Wu Xin berjalan beberapa langkah ke depan. "Wangfei, bawahan ini datang di bawah perintah Guru untuk melindungimu."
Hexi tidak memperhatikannya, dia dengan hormat menggeser tubuh Perawat Basah Chen ke sudut dan dengan ringan meratakan sudut jaketnya (Perawat Basah Chen). Dengan lembut berkata, "Perawat Basah, tunggu di sini sebentar untukku."
Setelah mengatakan itu, dia tidak lagi ragu dan berdiri. Sosoknya menghilang dari tempat dia semula berdiri dan mulai dengan hati-hati memeriksa setiap inci dan sudut di dalam Bie Courtyard. Dia belum melihat Xi Jia dan orang lain atau Xiao Li.
Tepat setelah dia melewati koridor dan ke taman belakang, mata Hexi tiba-tiba berkontraksi.
Dia hanya melihat lantai taman belakang juga dipenuhi darah dan mayat berserakan, berantakan.
Tetapi mayat-mayat ini, dibandingkan dengan yang ada di halaman depan, menemui akhir yang lebih kejam dan menyedihkan. Beberapa tubuh memiliki tangan yang dipotong, beberapa memiliki tulang di keempat anggota badan mereka yang hancur, dan yang lain mengalami nasib yang sama seperti Perawat Basah Chen, organ dalam mereka tumpah keluar dari lubang di perut mereka. Usus mereka sengaja dikeluarkan dan mereka tidak langsung mati. Mereka harus menanggung kematian yang lambat dan menyakitkan.
Orang-orang ini adalah bawahan Hexi yang dilatih dengan cermat - Xi Jia, Xi Yi, Xi Bing ...... Xi Gui.
Hexi melihat pemandangan di depan matanya. Ekspresinya tenang, seolah-olah dia tidak menahan emosi. Tetapi bahkan dia tidak menyadari bahwa tinjunya terkepal, seolah-olah dia ingin mencabik-cabik sesuatu.
Dia berjongkok, dengan lembut menggunakan tangannya untuk menopang mayat Xi Jia. Dia ingin menjahit kembali tangan dan kakinya yang telah dipotong. Tapi saat dia menopang tubuhnya, gerakannya berhenti.
Meskipun sangat, sangat lemah, ujung jarinya merasakan detak jantung yang samar.
Cahaya terang bersinar di mata Hexi. Dia tidak ragu-ragu dan dengan cepat mengeluarkan jarum perak dari tempatnya. Satu demi satu, dia memasukkannya ke dalam lubang di Xi Jia.
Setelah benar-benar diabaikan oleh Hexi, Wu Xin merasa tidak puas. Tapi memikirkan keadaan Bie Courtyard yang menyedihkan, dia masih perlahan mengikuti di belakang Hexi.
*Pff, tentu saja tidak. Hexi kami memiliki MC plot armor!
[1] memakan hati beruang dan nyali macan tutul – untuk tiba-tiba mendapatkan keberanian