⛏Epilogue

205 43 7
                                    

Berkat Han Jisung dan 'kekuatannya'. Berkat lilin-lilin yang menyala di setiap pojok ruangan. Dan berkat doa-doa yang Han berikan, seseorang berhasil diselamatkan.

Setidaknya, ini yang malaikat berikan pada Han. Dampak kekuatannya adalah membebaskan orang-orang tidak bersalah dari sarang iblis.

Para orang-orang yang meminta bantuan malaikat pun, kembali menjadi manusia biasa. Kekuatan mereka ditarik kembali, karena sudah menyelamatkan makhluk suci kedua di muka bumi.

Memutuskan untuk membuat laptop milik Soobin. Sayang memang, tapi demi keamanan dan kenyamanan bersama. Hoseok yang merasa tidak tenang dengan laptop milik Soobin, berjanji akan membelikan Soobin laptop pengeluaran terbaru.

Soobin, Hueningkai, Beomgyu, dan Taehyun memang merasa kesepian karena kehilangan kakak kelas sekaligus sahabat tertua mereka. Mereka harus mengikhlaskannya karena, Yeonjun yang nafsu akan gelapnya dunia.

Ditemani Minho, Hoseok sedikit menghancurkan laptop milik Soobin. Membawanya perlahan karena serpihan laptop yang terasa tajam.

"Buang aja? Atau dibakar sekalian?" Tanya Hoseok.

"Nanti petugasnya yang bakar. Jadi biarin aja kak." Sarannya. Sesuai perintah Minho, Hoseok segera melempar serpihan laptop milik Soobin.

Tanpa mengetahui...




























































































































Sengiran tajam saat melihat file game gelap yang masih belum rusak. Benar, si iblis abadi, Choi Yeonjun.

——End

WAH!!
Sudah end akhirnya🥳🥳🥳

Makasih banget buat para readers maupun seaders yang sudah ngikutin cerita sampahku dari awal. Aku nggak nyangka kalo cerita ini bakalan end berkat vote kalian semua.

Makasih banget sekali lagi. Oh iya, Stay safe semuanya, woof u <33

Jangan lupa mampir ceritaku yang lain yah, ada yang baru up juga lho xixi.
Rusty Bus baru lho, kalo-kalo kangen sama cerita txt ku <33



✔ The Code -「TXT」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang