⛏The Truth

147 39 2
                                    

"Kalau Yeonjun bisa kerja sama ama iblis, masa kita-kita nggak bisa?" Tanya Han sembari menaik-turunkan alisnya. Soobin kembali berpikir, teman-temannya bekerja sama dengan iblis?

"Kalian juga sama iblis baik gitu maksudnya?" Jelas semuanya tertawa. Yang dipikirkan Soobin itu berbeda dengan para 'malaikat'.

"Nggak Soobin, tadi aku bilang. Kalo ada kejahatan pasti ada kebaikan. Juga kalo ada iblis, pasti juga ada malaikat." Sampai sini Soobin sama sekalu tidak mengerti.

"Kita kerja sama dengan malaikat Soobin." Soobin terkejut begitupun dengan Taehyun.

"Maksud kami baik untuk nyelamatin kamu, kebangetan sih kalo nggak dikasih izin sama malaikatnya." Jelas Hoseok sembari terkekeh.

"Kita bakal dikasih semua kekuatan mereka. Kita dibiarkan sederajat sama mereka. Asalkan dibuat kebaikan." Lanjut Hoseok.

"Tapi, kalo kita nggak berhasil bantu lu, malaikat bakal ngira kita semua pake kekuatan mereka cuma untuk kesenangan sendiri. Dan sanksinya, kita-kita yang minta kekuatan bakal dikorbankan." Felix meringis setelah menjelaskan sanksinya.

"Tapi, kenapa Kak Minho bisa jadi makhluk suci??" Minho menyiapkan jawaban dengan sedikit deheman.

"Yah, karena aku yang bawa mainannya." Jawabnya singkat. Soobin sebenarnya tidak paham, mengapa yang membawa mainannya menjadi makhluk suci. Tapi ia akan membiarkannya.

"Hm, kalo Hueningkai?"

"Kayaknya aku paling spesial. Aku awalnya cuma lihat circle Kak Hoseok main game gelap itu. Aku cuma ngintip dan nggak berani nongol karena udah tau bakal ada perasaan nggak enak."
Jawab Hueningkai.

"Aku sendiri juga ikut Kak Hoseok buat kerja sama ama malaikatnya. Buat jaga-jaga sih sebenernya."

"Agak bingung yah, kalo Kak Changbin?"

"Aku? Sama aja kayak yang lain, cuma healing doang."

"Terus Park Jisung sama Hyuka yang bertengkar itu apa? Terus tiba-tiba Kak Changbin yang dituduh?"

"Biasa, kloningan dari malaikat. Mereka bakal bener-bener usaha buat bantu kita. Itu mangkanya kalo kita nggak selamatin kamu, kita yang jadi imbal baliknya." Hoseok menerangkan panjang lebar selama ini.

Tiba-tiba terdiam. Entah apa yang membuat semua penghuni rumah kecil itu terdiam. Tenggelam pada pikiran masing-masing. Hawa ketakutan masih menyelimuti dengan tebal.

"Terus, nyelamatin Kak Beomgyu gimana?" Tanya Taehyun tiba-tiba. Yang lain menggeleng. Selama ini mereka tidak pernah ada yang menentang peraturan iblis maupun malaikat.

"Secepat mungkin kita berusaha, maka Beomgyu bakal cepet balik. Kita masih belum tau apa langkah selanjutnya buat manggil Beomgyu." Minho bermaksud menenangkan Soobin. Kasihan saudaranya satu ini terlihat gelisah.

"Oh iya, selama ini aku belum lihat Kak Han kasih dampak apa-apa gitu. Kak Han juga kerja sama ama malaikat?" Tanya Taehyun. Yang ditanya berpikir, iya juga. Apa yang Han bisa kasih pada teman-temannya.

"Apa yah, aku juga lupa dikasih bantuan apa pas itu." Han menggaruk tengkuknya tidak ada rasa bersalah.







































































































































"Tapi aku yakin, aku bisa manggil Beomgyu dengan sisa bantuan malaikat."

✔ The Code -「TXT」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang