Malik's side story
Besoknya, Mama membawaku ke rumah sakit saat aku memberitahu bahwa aku mimisan lagi. Tanpa membuat surat izin sakit, aku langsung pergi ke rumah sakit dan bertemu dokter yang menangani kasus ku.
Aku juga tidak memberitahu Ezra. Maya apalagi, aku tidak mau memberitahukan hal ini padanya. Ini terlalu sensitif, apalagi Maya anaknya gampang nangis.
Selama perjalanan ke rumah sakit, Mama tidak mengajakku bicara. Aku pun tidak mau bicara apapun. Tidak ada hal yang harus di bahas.
Mas Sadam masih kerja dan bakal pulang nanti siang. Kerja kebagian shift 3.
Papa? Papa udah meninggal.
Papa meninggal karena penyakit kanker. Dan kini aku pun terkena penyakit yang terkenal ganas dan merenggut nyawa orang banyak. Dan ini tahun kedua aku kembali ke rumah sakit setelah 3 bulan yang lalu pemeriksaan terakhir.
Maya kalau tau penyakit ku, reaksinya gimana ya?
Aku takut, saat misalnya kita jadian dan pacaran, hubungan ku dengan Maya hanya terhitung jari hingga akhirnya hidupku berakhir. Apa jangan pacaran aja tapi ungkapin perasaan ke Maya?
Ah sudahlah. Intinya sudah mikirin gimana akhirnya nanti hubunganku dengan Maya.
Sesampainya di rumah sakit, Mama langsung mendaftarkan aku di bagian pendaftaran. Mama sebelumnya sudah telepon bagian pendaftaran dan tinggal konfirmasi aja.
Untung saja dokternya praktek hari ini jadi aku tidak khawatir. Aku mengeluarkan handphone ku dan mengirim pesan pada Ezra.
Mal.Bara : Jangan kasih tau Maya kalo gue sakit
Ezra : anying sia teu asup sakola tapi teu nyieun surat sia goblog
Mal.Bara : aing pohoan teu nyieun surat izin na. Kaburu mangkat isuk
Ezra : tolol anjg. Maya nangis goblok
Mal.Bara : tenangin dulu dong. Gue ga mau chat dia dulu nanti dia spam pertanyaan ke gue
Ezra : dih si tolol
Ezra : iya iyaMal.Bara : jangan kasih tau Maya pokoknya
Mal.Bara : kek nya sel kankernya tumbuh lagiEzra : anjir serius lu?
"Malik! Ayo ke atas!" seru Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Months - jaesunoo[✔]
Short Story"10 bulan jatuh cinta, 10 bulan kepergiannya." local short story of Kim Sunoo and Lee Jaehee Start : 3 Januari 2021 Finish : 26 Oktober 2021 © binjinpeach -2021