Sama seperti judulnya maka akan kuawali dengan "Hello readers!"
Ekhem, jadi seperti di "Back Door" aku mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya buat yang mau mampir terutama yang kasih vomment. Buat yang udah masukin cerita ini ke reading list dan perpus kalian juga kuucapkan terimakasih banyak.
Aku dah pernah bilang kalo cerita ini gak bakal seru dan itulah kenyataannya. Karena ini hanyalah ingatan lama tentang masa lalu. Mungkin begitulah yang lebih cocok untuk mendeskripsikan cerita ini.
Aku emang pen kasih plot twist yang beda banget di cerita "The Past" ini, tapi aku gak nyangka plot twist nya bisa seaneh ini! T_T
Tolong maapkeun Rere yak. Aku gak pernah kepikiran Epilogue nya bakal jadi kek gitu, hiks..
Aku dulu dah dapet ide tapi yang kek gitu udah banyak yang bikin jadi aku gak mau tiru-tiru :( Eh, ide kali ini malah lebih bikin kalian greget.
Dan tentang readers yang makin lama makin menipis juga aku gak bisa salahin kalian kok. Cerita ini emang gak seru apalagi sebagian besar pembaca langsung melompat baca "The Past" gak mau baca yang "Back Door" dulu. Tapi ya.. Apa boleh buat?
Tapi buat kalian yang mau baca dan kasih vote sampe cerita ini tamat kuucapkan terimakasih banyak. Vote itu sangat berharga untuk seorang Author bahkan yang masih amatir sekalipun. Dengan vote penulis bisa lebih semangat menulis dan mendapatkan ide. Vote juga membuat penulis sadar kalau karyanya disukai dan dihargai oleh pembacanya.
Kalau kalian ada pertanyaan, kritik, saran, keanehan atau sesuatu yang masih mengganjal kalian bisa tanya di kolom komentar. Tanya aja gpp aku gak gigit kok 😁
Dan aku cuman mau kasih tahu, setelah book di sebelah tamat aku gak bakal nulis cerita di akun ini lagi. Karena aku dah bikin akun sendiri :)
Kalo penasaran cari aja Rere_Mulfand07 itu akun baruku. Dan seperti yang kubilang tadi aku gak akan nulis cerita di akun ini lagi setelah buku sebelah tamat. Aku bakal nulis cerita di akun baruku.
Kalo kalian mau minta follback minta aja gpp, pasti kukasih kok. Tapi kalo kalian gak minta walaupun dah nge-foll justru gak akan kukasih :*
Atau kalian mau kenalan or temenan ama aku, boleh banget ^^
Dahlah, aing capek ngetiknya :v
Sampai jumpa di lain waktu. Mungkin kalo kalian berkenan boleh lah ya mampir ke lapak sebelah atau cerita-cerita di akun baruku ><Eits, inget aku gak maksa kalian. Aku cuman nawarin, suka-suka kalian aja.
Thanks, sorry, see you and love you all 💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past | ChanLix [END]
FanfictionBagaimanakah jika seorang anak laki-laki yang telah meninggal pergi ke masa lalu untuk memperbaiki takdir hidupnya sendiri? Memangnya bisa? Kalian tak akan mempercayainya sebelum menemukan sebuah kunci misterius yang bisa merubah waktu di masa lalu...