Apakah di antara kalian pernah mendapatkan sebuah mimpi aneh? Mungkin kalian pernah. Tapi bagaimana jika mimpi aneh kalian itu adalah pertanda buruk di masa depan kalian sendiri?
Apa jadinya jika kalian pernah bermimpi bertemu dengan diri kalian sendiri di masa depan yang sudah meninggal?
Cerita ini berkisah tentang seorang anak laki-laki pengidap leukimia yang berjuang melawan penyakit kronis yang menggerogoti tubuhnya itu. Tapi tak disangka ia malah mendapatkan sebuah mimpi aneh yang dimana ia bertemu dengan arwahnya sendiri yang meninggal di satu tahun kemudian!
Ia tak tahu harus berbuat apa dan harus menceritakannya pada siapa. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tiga tahun lebih tua darinya, yaitu anak pertama yang mau berteman dengannya tanpa melihat kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.
Namun awalnya temannya itu tidak percaya dengan apa yang dikatakan olehnya. Sampai akhirnya mereka tak sengaja menemukan sebuah kunci misterius yang bisa membawa mereka ke dimensi waktu yang berbeda.
Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah mereka berhasil menuntaskan semuanya?
Diharapkan kalian harus memahami betul-betul kata demi kata dari cerita ini, dan buat kalian yang belum baca Back Door diharapkan dibaca dulu biar kalian semua tambah nyambung.
Hehe, aku gak maksa kok. Kalian tenang aja. Kalo gitu selamat berpetualang di masa lalu!
Welcome to The Past.
Happy reading guys. Makasih banyak buat kalian yang udah mau mampir ke cerita baruku ini, dan makasih juga buat kalian yang udah baca Back Door ataupun ceritaku yang lain. Vote dan comment dari kalian berharga banget buat penulisnya.
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Tidak pernah terjadi di dunia nyata dan tidak ada hubungannya dengan para tokoh di dunia nyata. Semua hanyalah khayalan sang penulis.
Oke, see you!
Love you all!!! 💓💓💓💓💓
Salam manis Rere, calon jodohnya Felix :)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past | ChanLix [END]
FanfictionBagaimanakah jika seorang anak laki-laki yang telah meninggal pergi ke masa lalu untuk memperbaiki takdir hidupnya sendiri? Memangnya bisa? Kalian tak akan mempercayainya sebelum menemukan sebuah kunci misterius yang bisa merubah waktu di masa lalu...