EIGHT

2.1K 273 43
                                    

Isinya telponan doang

•••••••

Sepulangnya dari rumah Jennie, Chae langsung menjatuhkan badan ke atas kasur. Memandang kosong langit-langit apartement nya, helaan napas terdengar beberapa kali keluar dari mulutnya.

"bisa-bisanya lo se-kangen itu sama orang yang bahkan ga pernah mikirin lo.

Bisa-bisanya juga lo se-sayang itu sama orang yang udah lupa kalo lo masih hidup.

Dan bisa-bisanya lo ga patah semangat sama sekali. Jangankan patah, keseleo aja ngga"

Hahh~Miris sekali gadis jangkung berambut blonde ini.

Monolognya terhenti karna suara dering telepon dari ponselnya. Chae langsung menekan tombol hijau setelah melihat nama sang bunda tercinta.

"halo bunda Dara yang cantiknya tiada taraa"

"ga usah muji-muji gitu deh, pasti ada mau nya nih"

"ih bunda suujon, dosa tau"

"kamu udah makan?"

"udah bun, tadi aku makan di rumah Ruby"

"oh ya? Kamu abis dari sana?"

"iyaa.." entahlah, tiba-tiba suara Chae melemah

"Chae kamu baik-baik aja kan?"

"hah? Ah iya bun aku baik-baik aja kok. Eum udah dulu ya bun, aku mau mandi dadah bunda love you"

"hey Chae kamu-"

Tutt

Bukan bermaksud durhaka karna motong pembicaraan orang tua, Chae cuma ga mau terlalu larut dalam lautan kegalauannya kalau harus bercerita. Lagian Chae ga bohong kalo dia mau mandi.

Baru aja Chae mengangkat bokongnya 5 cm dari permukaan kasur, lagi-lagi suara panggilan dari ponsel menghentikannya. Tanpa melihat siapa yang menghubunginya, Chae langsung berasumsi kalau itu adalah bunda nya.

"bundaa aku udah bilang kalo aku itu baik-baik aja"

"eyy maaf mba saya bukan ibunda anda"

Spontan Chae menjauhkan ponsel dari telinga dan melihat nama si penelpon.

"Lisa?"

"iyee gue Lisa"

"sorry gue kira tadi bunda telpon lagi, oh iya ada apa?"

"yaa gapapa sih, gabut aja"

"yeu gue kira ada apa. Emang lo ga main? Basket-an gitu?"

"kemarin baru aja sparing sama anak SMA sebelah"

"oh ya? Terus gimana hasilnya?"

"yaa lo tebak aja hasilnya apa kalo gue yang jadi kapten nya"

"oh kalah berarti"

"sialan lo, ya pasti menang lah! Selisih skor nya aja jauh, sejauh jarak Jakarta-Seoul, eh bukan, sejauh jarak antara hati Chae dan Jennie alias tidak tergapai"

"heh bangke banget lo kalo ngomong!"

"Eh tapi ada omongan lo yang bener Lis"

"yang mana?"

"soal Ruby ga inget sama gue"

"serius dia ga inget sama lo? lo udah ketemu sama dia?"

"ini gue baru balik dari rumahnya, dan yaa emang gue juga bukan orang yang penting untuk dia inget sih" ujar Chae disertai tawa lirih.

"padahal gue cuma bercanda, ternyata bener kalo ucapan adalah doa"

"makannya kalo ngomong tuh dipikir! Otak lo ketutup poni sih jadi ga ada asupan oksigen"

"dasar ponishamming lo! jahat"

"tapi Lis, gue ga akan nyerah. Gue bakal buktiin kalo gue itu serius dan akan terus berjuang mendapatkan hati my wifey Jennie Ruby Jane. Pepatah mengatakan Kejarlah Cinta sampai ke Negeri Korea"

"dih bego mana ada pepatah begitu"

"bodo amat. Pokoknya gue ga akan pernah menyerah!"

"iya Tetap Menyerah, dan Jangan Semangat!"

"kebalik stupid!"

"HAHAHAHA yaa pokoknya semangat deh yee, sering-sering pc-an sama dia, tapi yang bikin nyaman JANGAN BIKIN RISIH! Makin ilfeel dia nanti sama lo"

"iyaiya bawel lo- LISA ANJING!!"

"WEY BANGSAT KENAPA TIBA-TIBA NGATAIN GUA ANJING!"

"BEGO BEGO BEGOOO GUE BEGO BANGET LISS!!"

"iyaa gue tau lo emang bego, tapi ke-bego-an apa yang hari ini lo lakuin?"

"GUE LUPA MINTA NOMOR RUBY DONGG ASTAGA BODOH BANGET!"

"kok bisa lo ngelupain hal terpenting kaya gitu, gue jadi ga yakin kalo lo peringkat satu se-angkatan"

"terus gimana dong!?"

"yaa besok aja lo ke rumahnya lagi, terima nasib aja udeh"

"HUAAA kan gue pengen chattingan sama diaaa hiks"

"makannya punya otak encer tuh jangan ke rumus doang! genius di akademik, real life malah bego"

"Lisaa jangan ngatain gueee... lagi nangis nii hiks"

"bodo amat! dah lah silahkan dilanjut nangisnya ga bakal gue ganggu kok soalnya gue mau streaming youtube Jennie Blackpink yang baru 5 hari udah 4jt subscribers gila dikit lagi ngalahin Lilifilm, tidak bisa dibiarkan. Oke selamat menikmati kebodohanmu, byebye! HAHAHHAHA"

Tutt~

"dasar Lisa ga guna! Arrgghhh lagian lo bego banget si Chae!!! goblok dasar! Eh tadi Lisa bilang apa? Jennie Blackpink punya youtube? Wah ga boleh ketinggalan ni gue"




























"ANJRITTT CANTIK BANGET WOY!! SUARA NYA KAYA BIDADARI SURGA! GA SALAH GUE NGE-BIASIN DIA. JENNIE KIM SARANGHAE💋🙆"

+++





✨JANGAN LUPA LIKE KOMEN DAN SUBREK GUYSS!!!✨
anjay telat tp gpp

✨JANGAN LUPA LIKE KOMEN DAN SUBREK GUYSS!!!✨anjay telat tp gpp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


anjrit ga jelas bgt ni part.bye!❎

Hy By! [CHAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang