Lagu demi lagu dilantunkan oleh gadis pirang di seberang sana. Jennie ga bisa nyangkal kalau nyatanya ia cukup dibuat salting oleh teman yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri. Gimana ngga? Semua lagu yang dinyanyiin adalah lagu bucin yang selalu diawali dengan bridging seolah lagu itu hanya untuk dia; Jennie Ruby Jane. Bukannya ge-er, tapi emang faktanya Chae manggil 'by' cuma untuk dia kan?
Kolom komentar juga dipenuhi kata-kata memuji dari para followers Sang kolektor cecan; @.rosiearerosie termasuk temen-temen nya yang bikin kesel sedikit, sisanya kesel banyak terutama ke akun komentar yang terakhir, hm!
@4uonly Aduh kak Chae suaranya adem banget sih😍
@gomenasai Suaranya ga jelas kak gmn klo vn aja? 08?
@jisjissooyaaa aduh aduh klo gini ceritanya bisa kali slipkol?
@lahlahlahh Chae ngode ke siapa sih?? Cwe nya? Kok ky mencurahkan isi hati bgt
@tralalalalisa NGODE TEROSS JADIAN KAGA!! Ini doi nya nonton pdhl🙄 td lewat tuh notifnya
@bukanakunku kayaknya ngode ke ka jisoo ga sih? Soalnya mereka nempel mulu klo basket
@idcbtch oalah msh jomlo toh, kok ga ditembak sih doi nya? Cupu kah?
@seul_gigigigi HAHAHHAHA NGAKAK BANGET
@tralalalalisa si Chae mah ditolak mulu guys
@tralalalalisa lebih tepatnya CUMA DIANGGAP ADEK KESAYANGAN ALIAS ADEK-KAKAK ZONE AWOKWOK
@seul_gigigigi emg cupu bgt beraninya ngode👎🏼
@baebaerene yg dikodein galak soalnya beb @seul_gigigigi cinta segitiga lagi
@jisjissooyaaa yaudah Chae buat w aja aw🙊
@spallspill udahlah kak Chae sama aku ajaa ayo kak aku open BO
@spallspill *Belajar Online
@4uonly sama ky uname aku, hatiku 4uonly kak❤️
@tzuyu_ suara kamu bagus banget...
Chae sih cuma ketawa-tawa aja liat komentar-komentar tadi. Berbanding terbalik sama Jennie yang mukanya udah merah antara salting, kesel, atau mungkin keduanya?
Tapi diliat dari salah satu komentar yang ngira kalau Chae lagi ngode ke Jisoo lumayan bikin Jennie overthinking sih. Udah beberapa hari bahkan mungkin seminggu lebih ia merasa Chae seolah menjaga jarak dengannya. Apa mungkin benar Chae sama Jisoo lagi deket? Kalau iya, ya gapapa sih toh Jisoo itu sahabatnya yang baik jadi masih oke kalau sama Chae. Jennie cuma mau yang terbaik buat Chae dan hanya orang-orang yang menurutnya pantas yang boleh mendapatkan hati 'adiknya'. Dan itu semua karena Jennie sayang sama Chae — sebagai adik.
Sekarang Jennie sedang sibuk membantu mommy nya menyiapkan makan malam. Oh, atau lebih tepatnya sang mommy yang membantu dia.
Mommy Kim memang kurang pandai memasak dan lebih memilih untuk pesan secara online.
"Ya hitung-hitung bantu mengurangi kekayaan lah ya, abisnya pusing banget mikirin gimana cara ngabisin duit"
Itu sih jawaban mommy Kim kalo ditanya.Berbanding terbalik dengan Jennie yang suka masak dan emang hasil masakannya juga ga bisa diragukan lagi.
Sejak kecil Jennie sangat suka main masak-masakan dan berimajinasi seolah ia adalah seorang Chef yang mempunyai restoran besar. Berhubung mommy Kim ga bisa jadi panutan juru masak, maka Jennie kecil memutuskan untuk menjadikan tante Dara alias bunda Chae sebagai panutan dalam dunia kuliner.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hy By! [CHAENNIE]
Fanfiction"lo ngapain sih ngikutin gue mulu?!" "aku kan pacar kamu, memang ga boleh bareng pacar sendiri?" "sejak kapan gue jadi pacar lo?! lo aja ga pernah nembak gue" "pernah kok, waktu kita mandi bareng" . . . . "Chaeee itu waktu kita masih 5 tahunnnn asta...