FIFTEEN

1.4K 224 30
                                    

[12 IPS 1]
Kelas Jennie

Masih ada guru di dalam kelas, namun beliau hanya duduk. Ralat, lebih tepatnya beliau tertidur. Yaa emang salah satu guru senior mata pelajaran Sosiologi ini sudah cukup umur untuk pensiun sih, jadi beliau hanya menyuruh muridnya untuk mencatat materi yang ada di layar proyektor. Tipe-tipe guru yang males ngajar tapi berusaha profesional biar gaji tetap lancar sebelum hapus 'gelar'. Hm.

"Jen, temen kecil lo itu tinggal sendiri di sini?" Tanya Jisoo sambil memiringkan badannya agar dapat menyontek catatan Jennie.

"Iya, di apart nya"

"Kenapa ga tinggal bareng lo aja? Rumah lo kan kaya asrama, kamarnya banyak"

"Gak deh, jangan sampe. Dia pindah ke sini aja udah bikin gue pusing, apa lagi tinggal bareng? Bisa mati muda gue"

"Lo kenapa sih sewot banget kayaknya sama dia? Bukannya dulu lo kangen banget sama Rowzieehh?"

"Apaan ngga ah, biasa aja. Orang dulu gue cuma-"

"Guys guys guys guys guysss!!!"

"Apasih ren? Heboh banget. Udah tau gue kagetan orang nya" ujar Jennie sambil mengusap dada nya.

"Alah paling abis dapet chat dari Seulgi" sanggah Jisoo seraya menarik buku catatan Jennie, pegel juga nulis sambil miring-miring.

"Jis, lo cenayang ya? Kok tau gue abis dichat Seulbear?" Huhh! Duo J udah ga heran sebenarnya.

"Dasar bulol!"

"Heh sayap ayam, gue sumpahin lo jadi bulol yang lebih tolol dari pada gue ya!"

"Kurang ajar lo bocil, tinggiin dulu tuh badan lo. Masih kecil udah pacaran!"

"Heh gue masih dalam masa pertumbuhan ya! Lagian biar gue kecil tapi punya pacar, gak kaya lo jomblo abadi!!"

Tak!
Jisoo membanting pulpennya.

"Nih anak mulut nya minta di plester, awas lo ya!" Jisoo udah siap untuk jambak rambut Si Nyai yang juga udah ancang-ancang buat membangun benteng pertahanan.

"Eehhhh udah udahh aduh kenapa jadi pada ribut gini sih?!!" Jennie pusing sendiri. Tolong ada yang mau adopsi mereka ga? Jennie udah gak kuat.

Tok tok tok

Bukan suara ketukan pintu, tapi suara abang-abang pletokkan.

Becanda aje lu thor ah

Itu suara ketukan kaca jendela dari gadis bermata monoloid kesayangan Nyai Irene.

Aksi jambak-jambakan yang belum dimulai pun berakhir karena Irene yang lari menuju jendela menghampiri Sang pujaan hati.

"Kamu kenapa? Berantem lagi sama Jisoo?" Tanya Seulgi di balik kaca

Irene menjawabnya dengan anggukkan dan bibir yang mengerucut minta dicium.

"Kamu kok keluar kelas? Dihukum?"

"Aku udah istirahat hehe"

"Kok bisa? Enak banget!! Aku masih dua jam lagi.."

"Ini semua karena Chae, anak baru di kelas aku. Aku gak nyangka dia sepinter itu, bahkan dia bisa ngalahin Kai!"

"Seriuss?!?!"

"Iyaaa, tadi Kai gak bisa jawab pertanyaan Bu Suzy eh tiba-tiba Chae bilang katanya dia mau bantu jawab. awalnya aku ga percaya tapi- DUH ANJING SAKIT GOBLOK"

Emang Chae ini suka banget ngerusak momen. Lagi asik-asik pacaran malah ditoyor kepala Seulgi sampe kejedot jendela. Suaranya kenceng banget, sampe semua anak di dalam kelas denger, bahkan Pak guru kebangun dari mimpi indahnya.

Hy By! [CHAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang