THIRTEEN

1.6K 232 41
                                    


Chae menjadi pusat perhatian saat langkah pertama kakinya menginjak pekarangan sekolah. Aura dan karisma yang terpancar dari dirinya begitu menarik perhatian seluruh penghuni sekolah yang sudah datang pagi itu, termasuk mba-mba kantin yang baru datang membawa berbagai peralatan perang dapur.

Tubuh tinggi proposional, wajah yang bersirat Australian look, dan seragam yang begitu fit di tubuhnya memang perpaduan yang sempurna.

Jeritan para siswi dan tatapan para siswa dapat membuktikan apa yang telah digambarkan. Dan dapat dipastikan pula, Chae akan menjadi siswa populer dan masuk daftar most wanted bahkan di hari pertamanya.

"Huh.." Chae menghela nafas nya.
"Aku tau aku menawan, tapi apa ga bisa ngeliatinnya biasa aja?" Lanjutnya sambil melipat tangan di depan dada dan berjalan dengan tengil dan sok keren andalannya.

Gadis bermata kucing yang memang berjalan di sebelah kanan Chae sontak memutar bola matanya. Ia heran, kenapa ada manusia se-pd dia?

"Ga usah ke-pd-an. Mereka kaya gitu karna aneh ngeliat anak SMA berangkat sekolah pake tas gambar Dora!"

Jangan salah, gini-gini Chae adalah fans nomor satu tokoh kartun yang banyak tanya dan berteman dengan para hewan-hewan di hutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan salah, gini-gini Chae adalah fans nomor satu tokoh kartun yang banyak tanya dan berteman dengan para hewan-hewan di hutan. Ia bahkan rela bangun jam 5 pagi hanya untuk menonton siaran kartun favorite nya.

"Emang kenapa sih? Aneh? Selera orang kan beda-beda. Aku suka dia, ga peduli orang lain anggapnya apa"

"Haaah terserah."

"Ga usah cemburu gitu dong by, aku juga suka kamu kok" ujar Chae sambil merangkul pundak kecil Jennie.

"Ish apaan sih main rangkul-rangkul aja. Lepas ga!" Tubuh Jennie meronta mencoba lepas dari rangkulan Chae, namun sayang Chae makin menguatkan tenaganya hingga Jennie mengalah dan tidak melawan lagi.

"Jangan pergi, temenin aku ke ruang kepala sekolah dulu. Kan ga lucu cewe cakep nyasar di gedung sekolah"

"Ya ya ya terserah"

"Eh kira-kira kita bakal sekelas gak ya?"

"Engga"

"Yahhh kok ga sekelas?! Bodo amat aku mau nya sekelas sama kamu titik."

"Ya emang ga mungkin sekelas dong Rosie, kamu kan IPA aku IPS. Gimana sih"

"Loh kamu IPS?" dibalas anggukan oleh Jennie.

"yahh tau gitu aku juga ambil IPS"

Mata Chae melihat sekeliling yang ramai dengan para siswa yang sedang menatap ke arahnya. Tiba-tiba sebuah ide muncul di otak cemerlang seorang Park Chaeyoung.

"Kamu pakai shampo apa by? Kok bau?"

"Hah masa sih? Aku pake shampo yang biasa kok" tanya Jennie sambil meraba rambutnya.

Hy By! [CHAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang