ELEVEN

1.9K 260 30
                                    

Brak!

"enak aja! Yaa kali udh gede kaya gitu masih dijagain, diajarin, ditemenin, ga sekalian disuapin, dikelonin?!! Apa lagi hah?!!"

"dimandiin Jen"

"HEH SIAPA YANG NGOMONG BARUSAN?! SETAN YA?! Jangan ngadi-ngadi lo ye!"

"dih w kan cuma mau melengkapi. Dahlah ga seru, mending ke bawah aja liat Si Cegan Pirang" wuzz

Jennie berjalan menghentakkan kakinya sambil misuh-misuh. Ya gimana ga kesel kalo tiba-tiba disuruh ngasuh bayi besar?!

"Daddy lagi aneh-aneh aja pake nyuruh kaya gitu, bukannya belain anak nya, malah lebih mikirin anak orang yang nyasar ke negara asing! Mommy juga diem-diem aj-"

You make me feel so mmmh mmmh~

"yaelahhhhh siapa si yang nelpon?! Ganggu aja orang lagi curhat sama tembok!"

Mmmh mmmh yeah

Mmmh mmmh ooh whoa

Mmmh mmmh yeah~

I said, I sa-

"Halo!"

"halo, ini Jennie kan?"

"iya, siapa ya?"

"ini tante Dara, sayang. Masih inget kan?"

"eh?! Tante Dara? Ya ampun maaf tante, aku ga tau kalo tante yang telpon. Maaf aku nyapa nya kurang sopan tadi" mampus Jennie goblo.

"haha.. iyaa gapapa. Kamu apa kabar nak?"

"aku baik tan, tante apa kabar?"

"syukurlah, tante juga baik-baik aja. Jen, apa kamu udah ketemu sama Chaeyoung?"

"eum.. udah tan" bukan udah, tapi emang tiap hari dia kesini!

"dia pasti bikin kamu kesal terus yaa?"

"hehe yaa gitu deh tan"

"tuh kan. Udah tante pesenin biar ga nakal di sana, ga didengerin"

"dia emang kaya gitu tan, iya-iya tapi tetep aja masuk kuping kanan-keluar kuping kiri"

"huh Chae memang gak pernah berubah"

"iya, Rosie gak berubah" gumam Jennie.

"oh iyaa, maksud tante nelpon kamu, tante mau minta tolong sama kamu"

"eum minta tolong apa ya tan?"

"jadi gini, Chae kan di sana tinggal sendiri di apartementnya..."

-Aduh feeling w ga enak nih

"...dia juga kan belum bisa bahasa korea..."

-Hmm apenih?!

"...kamu juga tau kan kalo Chae itu anaknya manja banget, apalagi sama kamu.."

-Jennie cantik, Jennie diam

"..jadi.."

-ya Tuhan jangan sampe gue disur--

"..tante minta tolong kamu jagain Chae yaa selama di sana. Kamu kan lebih tua dan udah lama juga tinggal di sana, jadi tante yakin kamu bisa bimbing Chae sampe dia bisa mandiri. Kamu mau kan sayang?"

Hy By! [CHAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang