Part 4 ~ Hari sial !!!!!

515 42 3
                                    

"Jangan berani beraninya lho nyakitin dia"

Hahhhh kok bisa si coneg tiba tiba ada di sini. Yapp itu si coneg yang bilang plus dia jugak yang nahan tangannya Bella si nenek grondong ini.

"Lho ka kamu kok bisa a ada di sini" ujar si nenek grondong gagap.

Hahahahaha rasain lho nek, mati kutu lho kan. Ya sebenernya tanpa ada si coneg, gue jugak bakal tabok balek si nenek grondong bahkan lebih parah lagi. Ya tapi ngak papa lah, biar ngak ngotorin tangan, nanti kenak virus lagi.

"Pokoknya jangan sampek gue liat li apa apain cewek gue lagi, jika itu terjadi lo bakal tau apa yang bakal gue buat untuk lo" ujar si coneg dingin. Dia pun langsung menghempas kasar nenek grondong.

"Tapi kan dia itu yang kecentilan, masak dia ngerebut kamu dari aku"

Isss sok sok salahin gue lagi, ambel tuh si coneg. Ngak tau aja lo kalok ini aja kepaksa.

"Seinget gue, kita ngak pernah pacaran, jadi ngak adak masalah" ujar coneg dingin.

"Aku kan udah sukak sama kamu dari dulu, tapi kok kamu sama dia" ujar nenek grondong manja.

"Sukak sukak gue, hidup hidup gue ngapain lo urus" ujar coneg tajam. Dia pun langsung pergi dan menarik tangan gue.

Lho lho lho kok gue ditarik sih.

"Eh eh lepasin, gue mau balik sama Dina, Ester" ujar gue teriak.

"Kan gue udah bilang lo itu balik sama gue" ujarnya tanpa ada bantahan.

Gue hanya bisa pasrah dan meninggalkan sahabat sahabat tercinta gue yang dari tadi cengo nengok kejadian ini. Hahaha awas buk nanti lalat masuk.

"Nih pakek helmnya" ujar coneg sambil ngasih gue helm.

Gue cuman bisa nerima dengan muka cemberut. Gue pun naik ke jok belakang motor ninja si coneg.

"Rumah lo dimana" tanya dia.

"Jl. Mawar no. 88" ujar gue males dari balik jok nya.

"Ohh jangan lupa pegangan"

"Idihhhh modus, males deh gue" ujar gue.

"Sukak lo" coneg pun menutup kaca helmnya dan langsung mengendarai motornya dengan kencang.

Bikin sport jantung aja, pokoknya gue harus tetap pada pendirian gue nga akan megang dia.

****

Huh hah dasarrr gilak nie coneg dikira ini sirkuit apa.

"Thanks" ujar gue siap turun dari motor coneg sekaligus ngembaliin helmnya.

Gue pun langsung bergegas masuk tanpa ngeliat dia lagi. Emosi jiwa raga banget gue sama dia. Bayangin masak dia bawak motor kayak balapan. Tapi gue tetep pada pendirian gue ngak megang dia.

Yappp dengan kekuatan langit bintang gue berhasil ngak megang dia. Yeyyyy berhasil berhasil berhasil hore we did read. Hahaha dora dora meskipun lo udah ngak pernah gue nonton lagi. Tapi lo tetep jadi teladan gue. Hahahaha.

Lho lho kok gue jadi bahas dora. Huh gara gara tadi jantungan, jadi.linglung kan gue. Gue pun berjalan masuk ke gerbang rumah gue.

"Besok gue jemput"

Hah tadi dia bilang apa. Besok gue jemput ???. Apa gue salah denger.

"Tadi lo bilang apa ?"tanya gue.

"Besok gue jemput cetek" ujaranya ngak sabar. Ya biasa aja gue kan cuma memastikan.

"Ngapain lo jemput gue ??? Ngak usah" ujar gue ngenolak tawaran dia. Macem betol aja ngejemput gue. Yang iyanya kalok nanti dia jemput gue. Gue bisa disidang sama kakak abang gue. Males binggo, mereka kan terlalu kepo.

Gue Normal !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang