"Apa ???? Pacaran ????" Brian menatapku dengan tatapan minta penjelasan dan sangat tajam. Aihhhh kenak sidang nih ceritanya.
"Ini cuman salah paham" ujar gue membela diri. Tanpa sadar mata gue sama mata coneg bertemu. Tapi ada yang aneh dengan matanya. Matanya seperti menyimpan kekecewaan, kesedihan dan kemarahan yang bercampur menjadi satu. Gue ngak tau maksudnya itu apa dan gue jugak berharap tatapan mata itu salah.
"Salah paham gimana sayang, kita kan emang pacaran" ujar coneg lembut sekaligus dingin. Dia pun menarik tangan gue dan membawa gue keluar dari kantin ini. Yang menimbulkan beribu pertanyaan dibenak semua orang yang menyaksikan ini.
Pada saat Brian mau nyusul gue, gue memberi kode padanya untuk membiarkan gue dibawa coneg pergi.
Ngak tau kenapa gue merelakan coneg menarik gue tanpa gue memberontak. Tapi gue hanya ikutin apa yang hati gue intruksiin sekarang. Bukan ngikutin otak gue yang nyuruh gue memberontak.
Tiba-tiba langkah kaki gue berenti karena coneg jugak berhenti. Ternyata kami udah sampai, gue pun mengedarkan pandangan ke sekitar. Pohon pohon dan daun daun yang berjatuhan di tanah adalah pemandangan yang pertama kali gue lihat. Ternyata coneg ngebawak gue ke halaman.belakang, halaman yang jarang didatangi orang karena tempatnya yang agak horor. Ya tapi sih gue biasa biasa aja.
Coneg pun berjalan ke arah satu satunya bangku panjang yang ada di halaman ini. Gue pun mengikutinya untuk duduk di sana.
Kediaman menyelimuti kami berdua. Ngak ada yang mulai berbicara. Gue sebenernya ingin nanyak dia kenapa. Tapi rahang yang mengeras dan tatapan dingin coneg yang mengurungkan niat gue untuk bertanya.
"Cuman" ujar coneg tiba tiba dengan memandang lurus ke depan. Tapi gue tau dia itu lagi bicara ke gue, ya kali ke orang lain orang kami cuman berdua gini. Masak dia bicara sama setan. Kan malah ngelantur gue. Ok fokus Stev fokus.
"Heh maksudnya apaan ???" Tanya gue bingung. Cuman cuman apa cobak.
"Cuman salah paham" lirihnya
"Apa lo bilang apa tadi ???" Tanya gue. Tadi kalok ngak salah dia bilang cuman salah paham yakan yak. Itu kan kata kata yang tadi gue bilang di kantin. Tapi pasti gue salah denger.
"Ngak bukan apa apa, Brian siapa lo ???" Tanya coneg.
"Ohhh dia itu sahabat gue dari kecil sekaligus tetangga gue" ujar gue cuek.
"Sahabat tapi udah dipanggil rabbit, heh" ujarnya dengan memandang gue dengan seringaian nya yang aneh. Seperti meremehkan mungkin.
"Yapp emang napa salah ??? kan itu panggilan nya dari kecil untuk gue" tanya gue. Bener kan gue, itu kan panggilan Brian dari kecil untuk gue. Jadi ngak ada yang aneh kan.
"Ngak ngak salah justru bener banget" ujarnya, tapi menurut gue dari cara bicaranya kayak nyimpen sesuatu gitu.
"Udah lah gue masuk dulu, udah bel" ujarnya dingin dan langsung berlalu pergi. Emang sih tadi udah bel tapi kan kita bisa masuk sama sama. Aneh banget sih dia. Kenapa cobak ???
****
Bel pulang pun berbunyi. Yesss akhirnya pulang.
Gue pun membereskan buku buku dan sejenisnya.
"Gue tunggu di parkiran" ujar coneg dingin dan langsung berlalu pergi.
Aneh banget sih dia, tadi pun pas belajar anteng aja malah dengerin guru pun. Biasanya juga gangguin gue. Kesambet apaan cobak tuh anak.
"Wehhh cowok lho mana, kok ngak adak ????" Tanya Dina kepo.
"Cowok gue cowok gue najess kalee,.ntah tuh orang aneh banget, kelen bayangin ya masak dari istirahat sampek sekarang aneh banget, kenapa cobak" heran gue. Seriusan aneh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Normal !!!
Teen FictionPasti diantara bejibunnya manusia di bumi ini, ada lah yang belum pernah jatuh cinta Kayak gue Stevani Allona Grance cewek yang sampek SMA belum pernah jatuh cinta sama pacaran Apa menurut kalian gue ngak normal ?!?! Hah !!! Hell!!! Please deh gue i...