Hari ini adalah hari terakhir masa ospek di sekolah SMA Permata Nusantara. Huhh rasanya tuh cepet banget masa ospeknya maunya dibuat sebulan kek, kan jadi enak nyiksa adek kelas hahahaha*ketawakiblis.
"Cui udah cantik belom gue ?" tanya Dina dengen gaya centilnya.
"Udah udah kalok gue gimana ?" ujar Ester dengan melenggak lenggokan badannya.
Huh capek gue ngeliat mereka, dari tadi gilak dandan aja ngak adak bosen bosennya apa.
"kelen ngapain sih dari tadi gilak dandan, ini sekolah woiiii bukan mall ?" ujar gue, risih mata gue ngeliat mereka ngaca teros untung aja ruangan ini ngak berkaca kalok ngak bisa gilak gue ngeliat mereka ngacaan teros.
"Jangan bilang lo lupa kalok hari ini anak murid baru si cogan itu masok"ujar Dina dengan kehisterisannya
"Huh whatever I don't care" ujar gue dengan malas
Kringgg !!!!
Yesss akhirnya bel jugak, sumpah udah mo muntah gue ngeliat gaya mereka. Makhluk makhluk astral itu pun kembali ke alamnya masing masing. Oopss gitu gitu kan sahabat sahabat gue jugak.
Bu Shinta alias wali kelas kami pun masuk bersama murid baru yang dibilang sahabat sahabat gue. Huh ngak adak ganteng gantengnya sama sekali gantengan bokap sama abang gue.
"Ini adalah teman baru kalian, dia tidak bisa datang pada masa ospek karena sedang di luar negeri, Tama silahkan perkenalkan diri kamu" suruh Bu shinta. Huh sok sok luar negeri padahal aslinya mah di Ciamis kayak artis itu tuh yang ngakunya di sosmed di luar negri eh tau taunya di Ciamis. Eittss jahat banget sih gue.
"Nama gue Anditama Sebastian Curt kalian bisa manggil gue Tama, gue pindahan dari luar negeri" ujar Tama yang namanya baru gue tau.
Gue menatap sekeliling kelas, gue ngeliat semua cewek natap Tama tanpa berkedip. Ohh God lebay amat sih mereka. Untung gue ngak kayak gitu.
"Tama silahkan duduk di samping Stevani" suruh Bu Shinta dengan menujuk tempat duduk gue. Ohhh God mimpi apa sih gue semalem. Fix sial banget gue.
"Issss jangan lah bu, lagi pula ini kan tempat duduk Christie bu, kan masik ada banyak tempat kosong" sergah gue dengan nada memohon. Sumpah ngak mau gue duduk sama tuh cowok satu.
"Tidak ada bantahan, biar Christie duduk tempat lain, Tama silahkan duduk" ujar Bu Shinta yang tidak dapat diganggu gugat lagi.
Ohhh no!!! dengan terpaksa gue menggeser tempat gue. Sial kenapa cobak hari ini Christie ngak masok, tengok besok gue marahin dia, kenapa absen di saat yang ngak tepat.
Si Tama pun berjalan ke bangku gue tetep dengan gaya sok kerennya. Cuihh najes tralala gue nengok gayanya.
"Sok sokan ngak mau duduk sama gue, padahal mah aslinya pengen"ujar Tama setelah dia duduk
"Plastik mana plastik mo muntah gue denger lho ngomong, kepedan tingkat dewa banget lo"ujar gue dengan gaya ingin muntah. Jijik banget gue.
"Bukan kepedean tingkat dewa, tapi muka gue kayak dewa"
"Cihhh najes tralala, dasar coneg"
"Hahh coneg apaan tuh ???" ujar si coneg dengan bingung.
"Iya coneg cowok eneg, abis mo muntah gue liat gaya lo"ujar gue dengan tertawa.
"Hahh, ya udah kalok gitu lo cetek"
"Cetek ???" ujar gue bingung
"Cewek jutek" ejeknya dengan tertawa
"Isss sialan nie cowok berani banget ngejek gue, padahal baru duduk beberapa menit, gimana kalok berjam jam bisa bisa kejang kejang gue, Arghhh amit amit cabang bayi" umpat gue dalam hati
---------------------------------------------------------
Heiii jumpa lg am author. Ada yg nungguin cerita ini ngk???? huh ngak ada ya. Ya udhlah*nanges gaje
Author minta voments nya ya please, cuman itu kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Normal !!!
Genç KurguPasti diantara bejibunnya manusia di bumi ini, ada lah yang belum pernah jatuh cinta Kayak gue Stevani Allona Grance cewek yang sampek SMA belum pernah jatuh cinta sama pacaran Apa menurut kalian gue ngak normal ?!?! Hah !!! Hell!!! Please deh gue i...