Sorry for late update hehehe...
Happy reading !!!"Ohh iya dek, gimana udah belajar belom kan besok mau UN" tanya papa sambil menyantap sarapannya.
"Udah dong pa, Stevani kan anak rajin abis" ujar gue membanggakan diri gue sendiri.
"Alahh dek dek, kalok sempat lo rajin kiamat dunia" ujar kak Friska tertawa.
"Chicken lo kak"
"Ohh iya adek jadi mau lanjut dimana ???" Tanya abang kece gue, bang Rendy.
"Yahh kayak adek bilang dulu bang di UI aja jurusan kedokteran" jawabku. Memang gue dari dulu berencana untuk kuliah di Indonesia aja daripada luar negri. Padahal papa udah nawarin kuliah di luar negri. Tapi gue ngak mau, karena gue berprinsip untuk apa kuliah di luar negri kalok di dalam negri ada yang bagus. Dan kalau dokter, emang dari kecil cita cita gue jadi dokter. Untuk nyembuhin keluarga gue dan orang orang lainnya yang butuh pertolongan. Menurut gue itu suatu pekerjaan yang menyenangkan.
"Cieee yang mau jadi dokter ciee" goda kak Friska dan kak Laura bersamaan.
"Iya dong, biar bisa nyembuhin keluarga Stevi" ujar gue.
"Ya udah yang penting adek belajar yang rajin ya" ujar mama yang gue jawab dengan acungan jempol.
Tinggg
Handphone gue bunyi penanda bbm masuk
Cetek gue udah di depan yaaa...
Ternyata coneg yg bbm gue.
"Ya udah adek pamit dulu ya" ujar gue bangkit berdiri karena coneg udah jemput dan lagi nunggu di depan.
Gue pun tidak lupa menyalim mama papa dan mengecup pipi bang Rendy dan kakak kakak alay gue.
"Cieee yang makin mesra sama Tama ni ye" teriak kak Friska.
"Cuit cuit so sweet banget ni yee" teriak kak Laura.
Ck emang dasar kakak kakak gue ini. Ngidam apa sihh mama, pas ngandung mereka ??? Perlu dipertanyakan.
"Bye" ujar gue ngacir tanpa membalas godaaan mereka yang ngak akan ada habisnya.
****
"Barengan aja masuknya, biar keliatan so sweet gitu" ujar coneg nyengir.
"Idihhh lebay banget ya bang"
"Ini bukan lebay neng tapi so sweet, udah yuk" ujar coneg mengamit tangan gue.
Deg !!!
Kenapa seperti ada suatu sengatan yang aneh pada diri gue ya, kenapa ini ?!?! Padahal biasanya pun, pas coneg gandeng gue. Gue biasa aja, ngak adak terjadi suatu hal apapun.
Apa yang terjadi pada diri gue ??? Kenapa dari semalem perasaan aneh terjadi. Apa yang terjadi ???
"Yukk" ujar gue ceria guna menutupi perasaan aneh ini.
Semua orang yang kami lewati memusatkan perhatiannya penuh ke kami dengan pandangan yang berbeda beda. Seperti biasa kami ngak pernah memendulikannya.
"Widihh makin so sweet aja pasangan satu ini" ujar Christian ketika melihat kami masuk ke kelas dengan bergandengan tangan.
"Iyaa nih bro, kita kita aja yang selalu gonta ganti cewek aja, ngak pernah seromantis itu, lah sohib kita Tama ini yang dikenal selalu dingin sama cewek malah romantis banget, disitu kadang saya merasa sedih" ujar Axel dengan memasang muka sok sedihnya. Idihhh lebay.
"Idihh muka lo itu Xel, jijik banget gue liatnya" ujar Brian menoyor kepala Axel.
"Eh Brian lo setuju ngak, kalok dua sahabat lo ini pacaran" ujar Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Normal !!!
Teen FictionPasti diantara bejibunnya manusia di bumi ini, ada lah yang belum pernah jatuh cinta Kayak gue Stevani Allona Grance cewek yang sampek SMA belum pernah jatuh cinta sama pacaran Apa menurut kalian gue ngak normal ?!?! Hah !!! Hell!!! Please deh gue i...