"Gimana lo sama Tama" tanya Dina kepo, sambil menyeruput minumannya
Yapp sekarang kami lagi di kantin. Biasa istirahat plus ngisi perut.
"Yah gimana apanya ??? Gitu gitu aja" jawab gue sambil mengaduk es kelapa super duper seger ini. Dijamin lo yang udah lemes banget kalok minum ini langsung jreng. Lah kok jadi promosiin ini.
"Maksud dia itu, lo udah baekan belom sama si Tama, dasar dodol" geram Ester.
"Ohh itu hehehehe ya sekarang dia udah jadi Tama yang biasa, ngak kayak kemaren aneh banget, ngak tau gue kenapa dia aneh kemaren, biarin lah sukak dia" ujar gue cuek. Tohhh dia bukan siapa siapa gue, hanya sekedar pacar salah paham.
"Jatuh cinta sama dia baru nyahok lo" ujar Dina.
"Idihh gue jatuh cinta sama dia, najes tralala ibarat ini ya salju turun di Jakarta dalam kata lain impossible"
"Hahh biarin lah Din, nanti dapet karmanya sendiri dia" ujar Ester dengan sedikit geram.
"Idihh nyumpahin" ujar gue dengan melempar biji jeruk nipis yang ada di pipet gue ke dia.
"Isss jorok banget si lo" geram Ester sambil membersihkan biji jeruk nipis yang tadi kenak lemparan gue.
"Hahahaha rasain lu" ujar gue ngakak sambil memegang perut gue. Seriusan deh mukaknya si Ester lucu abiss.
Tiba tiba gue ngerasa macem ada orang yang duduk di samping gue.
Gue pun noleh.
"Awas lo ketawa teross ntar jadi gilak"
"Lah lo coneg, ngapain lo disini" ujar gue heran. Yeppp yeppp ternyata coneg and the geng telah duduk di meja kami ini. Huhh ngerusuh aja dia.
"Yah masak gue ngak boleh nyamperin pacar cetek gue ini" ujar nya dengan mengacak rambut gue.
"Iss berantakan tau jadinya, dasar coneg dodol" sungut gue sambil merapikan rambut indah gue yang telah diporak porandakan coneg. Ciee ilah kata kata gue.
Gue lalu mengedarkan pandangan ke teman temannya coneg. Ternyata Brian sahabat alay bin narsis ini ada. Ohh iya mereka kan sahabatan sama Brian jugak ya.
"Brian" ujar gue girang dan langsung menghampiri tempat duduknya yang berada di depan gue.
"Hi my rabbit" ujarnya dengan mengacak acak rambut gue. Ok fix dalam jangka beberapa menit rambut gue udah diacak acak selama dua kali dari dua orang berbeda.
"Kan rambut gue diacak acak lagi, fans banget ya sama rambut indah gue" ujar gue dengan merapikan rambut indah gue lagi.
"Hahahaha idihhh najong" ujar Dina hebohhh plus ngakak.
"Eh semalem lo kok, ngak dateng ke rumah sih" ujar gue cemberut sambil menyenderkan kepala gue di bahunya. Cuman sama Brian lah gue kayak gini, ngak salah kan. Dia kan sahabat gue dari orok.
"Hahahaha sorry rabbit, gue semalem sibuk banget, nanti gue janji gue bakel dateng ke rumah sambil bawak oleh oleh" ujar Brian.
"Beneran ya???? Awas kalok lo boong, lo tau apa akibatnya" ujar gue. Awas aja dia boong.
"Iya gue tau, gue jugak ngak mau kali dicuekin lo selama berhari hari, susah nanti minta maafnya" ujar Brian. Yappp kalok dia sampek boong, gue ngak bakal mau bicarain nya selama berhari hari. Dan kalok udah kayak gitu, susah untuk gue maafin nya. Hahahaha itu lah resikonya.
"Kan kalok kalian udah ketemu dunia serasa milik berdua, kita mah dicuekin cumam dianggep angin" ujar Ester cemberut.
"Betul tuh Ter, tumben lo pinter" ujar Dina mendukung ucapan Ester.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Normal !!!
Teen FictionPasti diantara bejibunnya manusia di bumi ini, ada lah yang belum pernah jatuh cinta Kayak gue Stevani Allona Grance cewek yang sampek SMA belum pernah jatuh cinta sama pacaran Apa menurut kalian gue ngak normal ?!?! Hah !!! Hell!!! Please deh gue i...