Part 13 ~ Statement

218 36 4
                                    

Hufttt siap juga belajar untuk besok.

Ke balkon ahh, nyarik udara seger

Gue pun membuka pintu menuju balkon dan menduduki bangku di balkon.

Hahh sungguh segar udara malam apalagi yahh dari arah rumah gue ini masih terdapat bintang bintang di langit.

Huhh... gue bingung sama apa yang gue rasain belakangan ini. Ntah apa yang gue alami sekarang.

Dan soal perjanjian itu. Kenapa gue bisa bisanya ngelupain itu. Entah kenapa gue takut dengan perjanjian itu. Padahal dari dulu gue juga udah bertekad untuk ngak jatuh cinta dan ngak pacaran sampai kuliah. Tapi kenapa sekarang gue takut....

"Woiii"

Teriakan itu mengagetkan gue dan bikin gue sport jantung. Gilak sapa.sih yang teriak ?!?!

"Ya ampun ternyata lo ya curut, gilak lo mau bikin gue mati di tempat apa" teriak gue sambil menendang Brian.

"Abis lo dari tadi gue tengok ngelamun aja, sampek sampek ngak denger kalok gue ngeloncat ke sini"

Apa sampek segitunya ya gue ngelamun ???

"Tapi ngak sampek segitu juga kale" gerutu gue kesal.

"Hehehe peace" ujarnya nyengir kuda.

"Terus ngapain lo kesini ???" Tanya gue ke Brian.

"Yahh kayak lo nyarik udara segar sehabis belajar dan mau ketemu lo juga karena ada yang mau gue omogin"

"Lahh ini lo udah ngomong"

"Ck serius tau" ujarnya menjitak pelan kepala gue.

"Aww sakit" rintih gue pura pura sakit. Padahal mah sakit sikit pun ngak ada.

Brian pun mengelus kepala yang tadi dia jitak. Hahaha dia emang selalu kayak gitu.

"Terus lo mau bilang apa ???" Tanya gue setelah dia mengelus kepala gue dan duduk di samping gue.

"Gue mau jujur akan selama ini yang gue tutupin"

Lah setau gue selama ini dia jujur sama gue akan segala hal.

"Tentang apa ???"

"Tentang rasa" jawabnya.

Gue mengernyit bingung akan omongannya yang gue ngak ngerti.

"Rabbit gue ingin jujur sama lo tentang perasaan yang gue pendam selama ini ke lo"

Gue makin mengernyitkan dahi gue senmakin bingung dengan omongannya.

"Sorry rabbit karena gue udah menodai persahabatan kita"

"Lo bilang apa sih dari tadi, gue bingung"

Brian menghela nafasnya "Gue suka sama lo, gue cinta sama lo sejak dulu" ujarnya menggenggam tanganku.

Gue terkejut mendengar pernyataannya.

"Hah ??? Lo suka sama gue ?? Hahaha bercanda lo" ujar gue tertawa.

"Rabbit gue serius" ujarnya tegas yang membuat gue terdiam.

Suasana hening

Brian suka sama gue. Kenapa bisa ??? Kenapa gue ngak nyadar ???

Kenapa hal yang ngak pernah gue pikirkan terjadi....

"Sorry rabbit" ujarnya memecahkan keheningan.

"Tapi...."

"Ngak usah dijawab, gue takut gue makin sakit"

Gue Normal !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang