Part 3 ~ Pengdeklarasian !!!

526 42 4
                                    

"Apa ????? gue ngak salah denger, udahlah coneg jangan boongin gue, gue tau kok lo pasti nolak" ujar gue. Sumpah demi apapun, ini ngak mungkin. Gue harap dia cuman boongan bilangnya. Please God....

"Aku serius sayang, mulai sekarang kita pacaran" ujarnya dengan sok lembut sambil megang tangan gue. Eee to the yuhhh. Najes tralala.

"Arghhhhh coneg jangan ma...." belom selesai gue repetinnya, bel malah udah bunyi. Arghhhh bel sialan, tolong ingetin gue untuk ancorin bel sialan itu.

Kami pun balek ke tempat masing masing dengan ekspresi kecewa para cewek cewek gara gara Tama udah punya pacar dan ekspresi cowok cowok yang jugak sedih gara gara gue punya pacar, jangan salah gini gini gue banyak yang sukak, ada lagi yang pernah nembak gue di depan umum tapi gue tolak. Gara gara gue ngak sukak sama dia plus belom mau pacaran.

"Maksud lo apaan sih, pokoknya nanti pas istirahat lo mesti batalin ucapan lo" ujar gue berbisik. Ya kali gue teriak bisa bisa diterkam Bu Donna a.k.a guru terkiller se-SMA Permata Nusantara.

"Ngak bisa, kan lo yang mulai duluan, so sekarang kita resmi pacaran" ujarnya dengan smirk nya.

"Tapi tadi gue itu cu..."

"Udahlah sayang mending kita belajar" ujarnya dengan penekanan di kata sayang yang agak keras. Sampek sampek semua orang ngeliat ke bangku kami.

Gue hanya dapat menunduk malu gara gara semua orang natap kami dengan pandangan kepo "kurang ajar lo coneg" geram gue dengan berbisik.

****

"Gile lo Stev beruntung banget, padahal kan itu gebetan gue" ujar Dina dengan sedihhh. Idihh macem keilangan benda bergarga kali.

"Iya betol itu, padahal cuman tantangan eh jadi beneran" ujar Ester dengan sedih (juga).

"Nah ambel lah gue kasih untuk kelen gue ikhlas lahir batin sumipah deh, dan asal kelen tau gue itu bukan beruntung tapi sengsara" ujar gue membara dengan penekanan di kata sengsara.

"Awas lo ntar kualat lagi" ujar Dina nakutin gue. Huh ngak mempan tuh. Gue hanya makan bakso tanpa meduliin omongan dia.

Tiba-tiba kantin sunyi senyap. Kesambet apa cobak mereka semua yang tadinya ribut melebihi orang demo sekarang malah kayak kuburan. Gue pun menatap sekeliling dan betapa malesnya gue, ternyata makhluk makhluk ini semua diem gara gara gengnya Tama dateng. Isssss sumipah demi apapun mereka lebayy kalii.

Kalok kelen nanyak kenapa si coneg udah punya geng padahal baru masuk. Gosipnya sihhh ternyata mereka berempat itu udah kenalan dari dulu. Yappp coneg, Christian, Axel. Dan jangan sampek kalian nuduh kalok gue tukang gosip plus sukak nge stalk mereka. Gue tau ini semua dari 2 sahabat ajaib gue, padahal gue ngak pernah nanyak tapi mereka malah trus ceritain gengnya si coneg itu. Isss sumpah bosen banget gue dengernya.

Dan tanpa gue sadar ternyata geng si coneg itu udah berdiri depan kami. Ngapain cobak mereka ke sini, ngerusak pemandangan aja huhhhh.....

"Hai yang, udh makan ?" tanya si coneg dengan sok lembut uwekkkk mo muntah gue dengernya.

"Yang yang pala lo peyang, lo ngak nengok ada mangkok kosong itu artinya gue udah makan peak" geram gue, emosi jiwa raga gue.

"Siapa nie bro" tanya Alex sok cool

"Ok biar ngak ada yang nanya lagi gue bakal mengdeklarasikan ini" Whattt deklarasi !!!!!

"Woiiii semuanya denger, Stevani Allona Grance mulai hari ini jadi pacar gue" teriak si coneg, semua orang terkejut dengan pengdeklarasian dia, gimana ngak terkejut cobak hello !!! gue Stevani Allona Grance cewek yang belom pernah jatuh cinta dan belom mau pacaran, eh sekarang malah pacaran plus pacarannya sama cowok yang banyak disukai cewek cewek. Gimana mereka ngak terkejut cobak.

"Lho beib kok kamu pacaran sama dia sih, aku kan sukak sama kamu dari dulu" ujar si nenek gondrong Bella, kabarnya bokapnya Bella sama bokapnya si coneg itu kolega bisnis, jadi mereka udah kenalan dari dulu plus si Bella yang selalu ngejar si coneg dari dulu. Jangan tanyak gue tau dari siapa, karena kelen pasti udah tau jawabannya. Siapa lagi kalol bukan 2 cecurut gue ini.

"Diem lo, gue itu ngak suka sama lo" ujar si coneg dingin.

"Woiii Bell kalok lo mau ambil aja lagian gue ju mpmphhttt" mulut gue langsung dibekap sama si coneg ini. Apaan sih maksudnya ???

"Kalok lo ngelanjutin lagi, gue bakal cium lo" ancamnya yang bikin gue menegang. Kurang ajar dia.

"mpp mpmpt mpppmnpt mpth" dia pun lepasin bekapannya, sumpah sesek nafas gue, untung tangannya ngak bau*bukanberartiguebilangwangi.

kring !!!!

Bel pun bunyi. Huhh sukur sukur, ngak jadi lah gue ancurin bel sialan itu, karna dia udah nyelametin gue dari si coneg satu ini plus pandangan iri dan sedih dari cewek cewek di sini.

Gue pun menarik Dina dan Ester supaya buru buru masuk ke kelas. Tapi langkah gue terhenti dengan cekalan di tangan gue. Ternyata si coneg ini yang buat.

"Apaan sih lepasin" ujar gue dengan nyobak ngelepas tangan gie dari si coneg ini, tapi ngak bisa !!!

"Lo balek kelas sama gue, ngak ada ban ta han" ujarnya dengan tegas.

"Bro gue duluan ke kelas ya" ujarnya ke gengnya

"Ciee yang udah punya pacar jadi pengen cepet cepet ke kelas, padahal mah biasanya lama" ujar Christian dengan diikuti sorak sorai sama yang lain dan tatapan sedih sebagian cewek yang belom balek ke kelas.

Dia pun membawa gue ke kelas Arghhhh sumipah demi apapun kalok ngebunuh orang itu ngak dilarang, udah gue bunuh dia sekarang.

****

Kringg !!!!

Bel tanda pulang pun berbunyi gue, Dina, dan Ester segera keluar dari kelas dengan lari karena si coneg udah neriakin gue supaya pulang sama dia. Bodo ahhh emang gue peduli.

"Hahahahah gilak lo Stev, capek banget gue" ujar Ester dengan ngos ngos san tapi ketawa

"Iya berani banget lo kabur" ujar Dina ngos ngos san jugak.

"Hahahahah bodo ahhh sapa suruh ngelawan gue, biar tau dia siapa itu Stevani Allona Grance" ujar gue sok keren.

"Woooo" sorak mereka dua

"Eh cewek ngak normal, yang ngak pernah suka sama cowok, berani beraninya lo ngaku ngaku jadi pacar beib gue" ujar nenek grondong yang tiba tiba nongol di depan gue sama dayang dayangnya.

"Eh nenek grondong jangan asal nuduh ya lo, udah tau tadi jelas jelas si Tama yang ngaku ngaku, bukan gue dan satu lagi kasian banget ya yang cintanya bertemu sebelah tangan hahahah" ujar gue dengan tertawa sinis. Jangan pikir gue takut sama nenek grondong kayak dia, yang gue takut itu cuman Tuhan

"Heh jaga ya mulut lo" ujarnya dengan mengangkat tangannya menuju ke arah pipi gue. Hahahaha gue ngak takut

Tapi ......

---------------------------------------------------------

Hai author balek lagi. Sorry agak lama update nya, soalnya author lg sibuk. Ini aja sempet2 tin update. Demi kalian para readers lho ini, so please author cuman mintak vote n comments.

SP

Gue Normal !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang