"Jadwal kamu padat gak ntar siang ??" Tanyanya sambil menyetir. Ya sekarang coneg (ciee panggil coneg lagi) lagi ngantar aku ke rumah sakit.
"Hhmm.... kayaknya enggak, emang kenapa ??"
"Sampek sore ??" Tanyanya lagi
"Aishh iya lho, emang kenapa sih daritadi lo nanyak nanyakin gitu" ujarku gerem. Iya lah gerem ditanyak tanyakin mulu dari tadi, eh giliran ditanya malah ngak dijawab. Mintak ditendang ke mars kali ya.
"Hehehe mau ngajakin kamu jalan jalan ntar" ujarnya nyengir kuda. Tanggapan orang orang yang men cap Anditama Sebastian Curt dingin itu adalah salah besar
"Mau bilang itu pun, lo susah amat sampek muter muter keliling bumi"
"Yah kan untuk memastikan kamu sibuk atau enggak, makanya nanyakin itu dulu"
"Tau ahh serah lo dah serah, eh tapi lo ngak kerja emang ???" Tanyaku bingung.
"Gampang diatur itu, kan aku CEO nya" ujar nya cuek.
"Yahh tapi lo ngak boleh gitu jugak mana tau ada meeting ntar" yahh coneg sekarang menjabat menjadi CEO menggantikan ayahnya. Darimana aku tau ?? Yah dikasih tau dia
"Sekali sekali ini, itu bisa diatur, kamu nih udah dibilang jangan pakek lo-gue tapi pakek aku-kamu masik aja pakek lo-gue" ujarnya sambil memandang kesal ke arahku. Yah kebetulan sekarang kondisi lagi lampu merah.
"Aishh hilapp hilapp adek lupa bang" ujarku nyengir kuda. Biar dia ngak kesel lagi, jadi kasih senyuman dikit. Eakkk
"Iya iya, ya udah nanti aku jemput ya pas jam makan siang" ujar nya saat mobil telah berhenti di depan rumah sakit.
"Ok sippo boss"
Dia tertawa kecil dan mengelus rambutku.
Astagahhhh oksigen, oksigen, tolong siapapun disana belik oksigen.
"Ya udah, take care and see you honey"
Astagah fix oksigen wehh oksigen, udah nge-drum ini jantung.
"Ok, see you too" ujarku menghilangkan kegugupan sambil keluar dari mobil.
*****
"Pagi dok" ujar Yola, suster sekaligus asistenku
"Pagi sus"
Aku pun berjalan memasuki ruanganku.
"Astagah" aku terkejut, karna bisa bisa nya dua cecunguk tercinteh ini ada di ruangan ku.
"Kenapa lo Stev, kayak abis ngeliat hantu aja" ujar Dina. Yapp Dina dan Ester si duo cecunguk adalah duo makhluk yang ada di ruanganku pagi ini.
"Iya, kan kalian hantu nya" sahhutku cuek
"Apa ?? Lo bilang kami hantu Stev, astagah sakit hati hayati bang sakit" nahhh mulai nih lebay nya si Ester.
"Iya lah yang udah kembali sama coneg nya, jadi kita dianggap hantu Ter" ujar Dina yang langsung disetujui Ester.
"Wait, coneg ??" Lahh dari mana mereka tau, kan aku belum cerita ke mereka.
"Nah pura pura polos lagi nih si Stevani" celetuk Ester gerem.
Aku masih memandang mereka bingung.
"Tadi kami ngeliat lo diantar Tama" ujar Dina memperjelas.
"Ohh ok ok gue bakal jelasin" ujarku sambil duduk.
Mereka pun ikut duduk di depanku dengan antusias. Hahhh dasar ngak berubah berubah dari dulu mereka.
"So ??" Ujar mereka serempak. Bener kan mereka memang ngak sabaran orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Normal !!!
JugendliteraturPasti diantara bejibunnya manusia di bumi ini, ada lah yang belum pernah jatuh cinta Kayak gue Stevani Allona Grance cewek yang sampek SMA belum pernah jatuh cinta sama pacaran Apa menurut kalian gue ngak normal ?!?! Hah !!! Hell!!! Please deh gue i...