Kring !!!
Gue segera menuju ke bangku gue karena istirahat udah selesai.
Gue jugak harus ngajak bicara coneg. Dina dan Ester pun dari tadi selalu ingetin gue untuk ngajak bicara coneg.
Arghhhhh
Gue ngeluarin buku Fisika, mata pelajaran selanjutnya.
"Coneg mana sih, kok belom masok masok" gumam gue pelan sambil celingukan nyarik dia.
Nahhh itu dia jalan kesini.
Ok Stevani lho harus ngelakuin ini. Lho ngak mau kan dapet tatapan tajam terus dari si coneg. Ok ayok Stevani, semangat !!!
Gue pun ngeliat Dina dan Ester yang mengkode gue untuk ngajak dia bicara.
Hhhmmm....
In hale.....
Ex hale....
Huhhhh
Hahhhh
"Woii coneg, lo kok diam banget sih hari ini, lo kenapa ???" Tanya gue ke dia. Huhhh rasanya berat banget mo ngomong kayak gini aja.
"Emang gue kenapa ??? Biasa aja" ujarnya cuek plus dingin.
"Yahhh gue ada salah ya sama lo, sorry yahh" ujar gue dengan puppy eyes andalan gue.
"Huhh nyadar jugak lho" ujarnya dingin.
"Iyahh, semalem itu gue lupa bawak barang yang Bu Shinta suruh, jadi gue buru buru balek ke rumah, tapi pas gue ke parkiran lo belom dateng, jadi gue sama Brian lho" jelas gue ke coneg.
"Terus pas gue nanyak ke lo, kenapa lo ngak jawab malah langsung narik Brian pergi lagi" ujar coneg yang udah ngak dingin lagi. Yesss berarti dia ngak marah.
"Ohh itu gue buru buru ke tempat Bu Shinta, takut ibuk itu marah makanya gue cepet cepet"
"Mesti ya narek Brian ???"
"Iya lah, kan dia yang bawak barangnya, kenapa ??? lo cemburu ya ???" Ujar gue menggoda dia.
"Hahh jangan ngarap"
Gue pun terbahak denger omongannya itu.
"Ohhh iya neg nanti ke taman bunga itu yok, gue kangen sama keindahannya" ujar gue tersenyum.
"Ohh ya udah, nanti abis pulang kita kesana" ujarnya balas tersenyum. Senyum yang... ntah lah. Seperti ada sesuatu yang aneh di hati gue.
****
"Yok berangkat" ujarnya
Gue pun naik ke belakang jok motornya
"Ok berangkat !!!" teriak gue
****
"Yeyyy akhirnya sampek wohooooo" pekik gue girang.
Hahhhh hamparan padang nan hijau ditambah bunga bunga yang indah. Suatu pemandangan yang sangat bagus. Wooo gilak indah abiss.
"Kayaknya lo seneng banget ya kesini"
"Seneng lah, ini tempat yang paling indah yang pernah gue temui, pokoknya kalok gue lagi ada masalah atau apapun gue bakal ke sini, makasih ya udah ngasitau gue tempat ini" ujar gue tersenyum ke dia.
"Sama sama, gue senang kok kalok lo seneng" ujarnya tersenyum sambil natap tepat ke manik mata gue.
Degg
Kenapa ini ??? Kenapa kayak ada sesuatu yang aneh di hati gue ???
"Duduk sini yok" ujar gue untuk menetralisir keanehan hati gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Normal !!!
Novela JuvenilPasti diantara bejibunnya manusia di bumi ini, ada lah yang belum pernah jatuh cinta Kayak gue Stevani Allona Grance cewek yang sampek SMA belum pernah jatuh cinta sama pacaran Apa menurut kalian gue ngak normal ?!?! Hah !!! Hell!!! Please deh gue i...