°Childish 34°

32.4K 2.6K 113
                                    

Hai genkss aku kom bek nih yuhuuuu, Rama Sinta updateeeeeeee nihhh yukk mari merapat membaca cerita ini....

Komen yuk komen kalau bisa vote juga ya hehehe

Tandai typo ya cayanku♥♥♥

hAPPy
rEADINg

--------------------------------

🐥🐣🐥🐣

"Hello bitch."

Tubuh Lauren menegang mendengar suara yang amat dikenalinya.

"Woww nyali lo gede juga ya sebar berita murahan kaya gitu," ejek Rama. Lauren tidak berani menatap wajah Rama yang tengah marah.

Rama melangkah maju lalu mencengkeram dagu Lauren.

"Akhh sakit Ram lepas," ujar Lauren berusaha melepaskan cengkraman Rama. Rama mempererat cengkraman tangannya.

"Mau main-main sama Sinta berarti lo main-main juga sama gue."

"Ram gue minta maaf Ram," sesal Lauren.

"Gue gak butuh permintaan maaf lo jablay," ujar Rama lalu menghempaskan wajah Lauren kesamping yang terdapat meja.

Lauren meringis kesakitan ketika darah mulai mengalir dari pipi kirinya yang berdarah terkena ujung meja itu.

"Gara-gara lo istri gue tertekan bangsat."

Lauren terkejut mendengar kata istri yang keluar dari mulut Rama.

"Gue minta maaf sumpah hiks, gue gak tau kalau Sinta istri lo hiks. Gue mohon lepasin gue," mohon Lauren. Rama terkekeh sinis.

"Lepasin lo?" tanya Rama. Lauren menganggukk.

Plak
Plak

Darah segar kini mulai keluar dari hidung mancung Lauren.

"Jangan harap gue bakal lepasin orang yang udah buat istri gue nangis," jawab Rama. Tangan Rama menarik rambut pirang Lauren lalu menubrukkan kepala Lauren ke meja kembali.

Kesadaran Lauren mulai menipis lalu lama-kelamaan matanya mulai menutup sempurna. Lauren, dia pingsan.

Katakan Rama kejam seperti seorang psycho namun memang jika istri kesayangannya terusik maka Rama melakukan hal nekat seperti ini.

Ehan, Ehab dan Samuel hanya diam menatap kasihan pada Lauren. Tadinya Samuel ingin menahan Rama namun justru dirinya yang di tahan oleh Ehab dan Ehan mengode agar tidak mengambil tindakan untuk saat ini.

"Urus dia, gue mau ke Sinta."

Setelah itu Rama langsung keluar dari ruangan pengap itu.

🐥🐣🐥🐣

Sinta membuka matanya, ia menatap sekelilingnya mencari keberadaan suaminya namun tidak ditemukan. Perlahan air mata Sinta mulai keluar dari pelupuk mata indahnya. Hormon ibu hamil membuatnya menjadi wanita yang mudah menangis.

Childish Husband (END) (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang