13 'Awry Day'✨

1.2K 135 33
                                    

Alur cerita ini sengaja dimajukan untuk kebutuhan penulis. Karena ini bassic nya 'short stories'.

Ok happy reading.


-----


2 Years later after Endless Sad

"Ryu?! Udah selesai nyatetnya?" Tanya Jeno, lelaki itu duduk disamping Ryujin.

Ryujin yang mendengar hal itu langsung menengok,

"Sabar Jen, ini dikit lagi kok catatannya." Jelas Ryujin dengan senyum sumringah.

Jeno yang tadinya kesal karena lama menunggu akhirnya urung karena melihat senyum gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno yang tadinya kesal karena lama menunggu akhirnya urung karena melihat senyum gadis itu.

"Hhh~ Capeknya jagain jodoh orang. Ya Tuhan tolong kasih saya kesabaran untuk menghadapi semua ini." Celetuk lelaki itu, yang berhasil membuat Ryujin kesal.

"Dih! Ga ada yang nyuruh lo jagain gua yaa!" Jelas Ryujin gusar, seraya membereskan alat tulisnya ke tas.
Tak lama gadis itu pun pergi meninggalkan Jeno yang masih bingung.

"Eh kok gua ditinggal?" "Ryujin tunggu!" Teriak Jeno, lelaki itu pergi menyusul Ryujin.


.


*Fun fact

Ryujin dan Jeno berkuliah di salah satu peguruan tinggi negeri yang sama, dengan jurusan dan kelas yang sama juga. Mereka berdua mengambil jurusan kedokteran.

Mengapa tidak ada Jaemin didekat Ryujin, padahal lelaki itu juga tertarik untuk mengambil pendidikan kedokteran? Ya, Seharusnya mereka memang bersama dan Jaemin juga memang mengambil jurusan kedokteran, tapi ia lulus beasiswa di salah satu Universitas ternama di luar negeri yang menyebabkan ia dan Ryujin terpaksa LDR (Long Distance Relationship). Ya, mereka officially in relationship semacam pacaran lah tapi 'komitmen bersama'.

Jaemin dan Ryujin mereka memang sudah menjalin kasih, bukan hanya sekedar pacaran tapi mereka juga memiliki komitmen untuk selalu bersama sampai pada jalan pernikahan. Walaupun sesekali ada perdebatan tapi akan berujung dengan baikan lagi.
Bahkan di awal satu tahun anniversary mereka, mereka sempat putus hanya karena Jaemin satu penelitian dengan gadis cantik di kampusnya tapi berujung membaik saat lelaki itu tiba-tiba datang ke kediaman Ryujin untuk memberikan surprise sekaligus permintaan maafnya. Dan berujung balikan lagi.

𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐫𝐝 - 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐫𝐲𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang