In The Same Time
*Sambungan cerita kemarin ^^-----
Jeno dan keluarganya sedang berada di rumah baru keluarga Jaemin, entah untuk apa. Awalnya lelaki itu juga tidak menyangka tapi ternyata ada perkumpulan orang tua disana, mengingat bertemu teman lama katanya.
"Jaem, kok orang tua kita pada ngumpul gini sih. Terus lo baru pindah kok udah ada rumah aja sih." Ucap Jeno yang sedang duduk di kamar Jaemin dan memakan cemilan coklat disana. Sedangkan Jaemin fokus dengan game nya.
"Iya Jen, ini rumah sebenarnya udah dibeli dari lama terus sekalian di isi barang. Ya, karena sekalian pindah, jadi baru sekarang ditempati." Balas Jaemin dengan cengiran khasnya.
"Iyain deh biar cepet." Ucap Jeno seadanya.
Detik selanjutnya terdengar suara ramai dari lantai utama rumah Jaemin.
"Lo denger suara rame-rame ga sih dibawah? Jangan-jangan tamunya udah dateng lagi." Ucap Jeno ke Jaemin setelah tiba-tiba mendengar suara ramai itu.
"Iya juga ya--tamunya udah dateng berarti, ya udah ke bawah deh yuk!" Balas Jaemin lalu berjalan, disusul Jeno dibelakang nya.
.
In other side
"Joanne sekolah dimana?" Tanya Yoona pada Ryujin.
"Aku homeschooling tante." Balas Ryujin, tersenyum kikuk.
"Ah iya, duh tante baru ingat." Balas Yoona sambil tersenyum ramah.
"Oh iya, ngomong-ngomong katanya Jeffrey udah jadi CEO ya Jes?" Ucap Yoona, kali ini dia bertanya ke ibu Ryujin.
"Iya Yun, Jeffrey udah jadi CEO." Balas Jessica sambil tersenyum.
"Ngomong-ngomong anak-anak kalian pada dimana?" Tanya Jessica kepada tuan rumah.
"Oh anak-anak, mereka ada di kam--" Ucapan Yoona tercekal saat melihat kedatangan dua anak lelaki tampan.
Detik selanjutnya Joanne a.k.a Ryujin hanya bisa mematung melihat kejadian itu, karena dua lelkai yang datang adalah Jeno dan Jaemin.
"Semoga ga kebongkar ya Tuhan." Batin gadis itu, sambil merutuki dirinya.
"Waah Jaemin dan Jeno udah besar ya, kalian berubah banget sekarang." Ucap Jessica tiba-tiba ke dua lelaki itu.
"Ah iya tante, efek udah lama ga ketemu hehe." Balas Jeno dengan senyuman nya, Jaemin juga ikut tersenyum ramah.
"Iya Jeno, udah lama banget ya. Terkahir kali lihat kalian berdua masih SD. Oh iya ini Joanne loh temen kecil kalian, masih pada inget ga?" Ucap Jessica lagi, Joanne hanya menunduk menahan gugup nya.
Sedetik kemudian Ryujin mencoba percaya diri dan menatap ke arah dua lelaki itu.
"Em--Hai." Sapa Ryujin sedikit canggung.
"Hai Joanne, udah lama ga ketemu." Ucap Jeno, menatap Ryujin.
Jaemin hanya diam sedari tadi..
Mereka bertiga kini ada di balkon rumah Jaemin, sambil menghirup udara segar dan melihat pemandangan sekitar rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐫𝐝 - 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐫𝐲𝐮
Fanfiction[C.O.M.P.L.E.T.E] "𝑲𝒆𝒔𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖𝒉𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒂𝒊𝒏." -𝙁𝙖𝙠𝙚 𝙉𝙚𝙧𝙙- "ᴷᵃᵐᵘ ʸᵃⁿᵍ...