07 'Are We Getting Closer?'2'✨

1.4K 202 61
                                    

*Ini masih sambungan cerita sebelumnya ya ^^

Happy reading☺💙💚

"----

"Ada sesuatu yang harus gua kasih tau ke lo Ryujin, tentang salah satu rahasia yang di simpan samq teman lo--yang bahkan belum pernah lo tau sampai detik ini." Jelas Soobin, nada suaranya terdengar begitu serius bahkan terasa seperti berbisik-bisik.

"Maksud lo?"
"--Siapa yang lo maksud, Soobin?" Tanya Ryujin yang begitu penasaran dengan maksud lelaki itu.

"Orang itu Renjun Giovanno, Si ketua kelas 12 IPA 1--"

"Mau cerita hal jelek apa lo tentang gua?! Hmm?!" Ucap seseorang yang menyelak Soobin.

Orang itu menatap nyalang Soobin, dengan penuh emosi.

"Lo--lo ngapain di sini?!" Balas Soobin yang kaget melihat kedatangan orang itu secara tiba-tiba.

Ryujin sangat terkejut dengan kehadiran orang itu, karena orang yang barusan datang adalah Renjun Giovanno yang baru saja akan diceritakan Soobin.

"Re-renjun?" Ucap Ryujin, gadis itu tergugup tiba-tiba.

"Hhh~ Udah berapa kali gue bilang jangan deketin anak ini, Ryu?!" Balas Renjun menatap Ryujin tak santai.

Soobin menatap Renjun dengan pandangan tak sukanya.

"Ckck!! Ada urusan apa lo sampai ngatur-ngatur hidup orang hah?!" Jelas Soobin tak santai, lelaki itu bahkan mengejek Renjun.

"Ada lah gila! Ryujin itu sahabat gua. Oh iya, sampai sini kayaknya gua paham deh maksud lo Bin."
"Jangan bilang kalau lo mau ngerusak Ryujin juga, hmm? Maaf tapi lo ga akan bisa ambil dia dan jangan pernah berharap!!" Jelas Renjun, lelaki itu tampak tersenyum miring ke arah Soobin.

Renjun dengan cepat menarik tangan Ryujin untuk menjauh dari Soobin, sedangkan Soobin sudah mengepal tangannya karena kesal.

"Maksud lo apa jun?" Tanya Ryujin pelan bahkan terdengar seperti bisikan. Gadis itu mulai gelisah dibalik punggung Renjun sekarang.

"Lo diem, gua masih marah sama lo!" Balas Renjun singkat.

Atensi Renjun terpusat ke Soobin saat ini, dari sorot mata lelaki itu bisa terlihat kalau Renjun meremehkan Soobin.

"Soobin Rafael. Dia itu sosok laki-laki idamannya para cewek disetiap penjuru sekolah dan dia juga--
temen gua selama SMP dulu."
"Soobin juga sosok yang selalu bangga dengan apa yang dia punya seperti wajah tampan dan kekayaan yang dia punya. Tapi sampai pada satu waktu gua tau sifat bejat lo yang suka main cewek, lo bikin gua muak dan jijik pernah temenan sama lo!" Jelas Renjun, saat ini raut wajah Renjun berubah jadi penuh emosi.

"Oh iya gua mau nanya dong Bin. Kira-kira sekarang udah berapa cewek yang jadi korban lo Bin?!" Jelas Renjun lagi masih dengan suara yang penuh emosi.

Ryujin mengerti ke arah mana pembicaraan Renjun, gadis itu tampak memegang erat tautan tangannya dengan Renjun.

Soobin tersenyum miring melihat Renjun dengan pandangan tak sukanya.

𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐫𝐝 - 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐫𝐲𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang