Happy reading!!❤
Part nya agak panjang, but hope u guys enjoy ;)
Jangan lupa vote and comment✨
..........
Ryujin kembali menjalani hari-hari rutinnya sebagai seorang gadis nerd.
Seperti sosok gadis nerd yang ada pada buku-buku fiksi, perubahan penampilan Ryujin benar-benar menggambarkan dirinya yang hidup berbeda dari kebiasaan hidupnya.
Penampilan saat menjadi nerd sangat jauh dari kata mewah, wajah cantik, dan barang-barang branded yang biasa dia miliki di rumah.
Dan tentunya hal ini dilakukan nya dengan senang hati, karena dengan menjadi nerd dia bisa bebas melakukan hal tanpa terkungkung dengan kata 'good looking bebas'.Ryujin berangkat sekolah dengan jalan kaki dan naik bus umum, tapi bukan berarti dia tidak bisa minta diantarkan supir rumah ataupun abangnya sendiri tapi misi ini lebih penting untuknya.
Sudah mau genap tiga tahun tingkat sekolah menengah atasnya dan misi menjadi gadis nerd itu akan usai.
"Tinggal beberapa bulan lagi sebelum masuk di semester akhir, gua akan balas semua yang mereka lakuin supaya ga terus-terusan ngejelekin orang." Monolog gadis itu sambil meyakinkan dirinya.
"Semoga semua jadi lebih baik lagi, setelah misi ini." Monolog gadis itu, Ryujin tersenyum tipis.
Ryujin sedang menunggu bis nya di halte, padahal tadi pagi Jaehyun sudah bilang akan mengantarkannya ke sekolah hanya saja dia menolak ajakan sang kakak.
Bus umum yang ditunggu gadis itu sudah datang, dan gadis itu menaiki bisnya.
"Semoga semuanya lancar~" Batin gadis itu sebelum memasuki bus dan memulai perjalannya.
.....
In other side
"Jen, kita pake seragam dari sekolah lama atau baju biasa?" Tanya Jaemin yang sedang memilih baju yang dipakainya.
Jaemin tinggal di apartemen Jeno, sambil menunggu rumahnya dan butik sangat ibu jadi.
"Seragam yang lama aja Jaem, biar nanti pas sampai sana ketauan kalo kita pindahan dari sekolah bagus." Balas Jeno yang fokus makan dengan sereal nya, lelaki itu menaik turunkan alisnya.
"Sombong lo! Eh tapi boleh juga sih. Ya udah buruan makannya biar ganti berangkat." Tambah Jaemin, lalu berlalu dari hadapan sahabatnya itu.
.
Jaemin dan Jeno berangkat dengan mobil papanya Jeno.
Tidak terlalu lama, perjalanan mereka akhirnya sampai dan cukup ramai siswa-siswi disana yang melihat kedatangan Jaemin Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐫𝐝 - 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐫𝐲𝐮
Fanfiction[C.O.M.P.L.E.T.E] "𝑲𝒆𝒔𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖𝒉𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒂𝒊𝒏." -𝙁𝙖𝙠𝙚 𝙉𝙚𝙧𝙙- "ᴷᵃᵐᵘ ʸᵃⁿᵍ...