Jaemin saat ini sedang termenung di kamarnya, setelah meninggalkan Jeno dengan emosinya.
"Punya temen gini banget sih!
Kalo udah gini gimana coba?! Bisa gila gua!" Rungut lelaki itu.Jaemin membanting tubuhnya ke ranjang besar miliknya. Karena fakta yang di utarakan Jeno padanya cukup membuat dia kaget.
Padahal setelah kejadian itu, Jeno tertawa keras karena berhasil membuat Jaemin terkejut sejadi-jadinya.
*Ya, Jeno bergurau soal perasaannya pada Ryujin kemarin :)
Flashback on...
"Kalau gua suka sama Ryujin gimana?" Jelas Jeno, pada Jaemin.
Jaemin terdiam kaku setelah mendengar omongan Jeno tersebut.
"Lo--lo suka sama Ryujin?!" Ucap Jaemin, suara lelaki itu bergetar.
"..." Jeno tidak merespon ucapan Jaemin.
"Lo jangan diem aja Jen. Jawab!" Jelas Jaemin, suaranya sedikit mengeras.
Jeno tetap diam, lalu entah kenapa lelaki itu tertawa ke arah Jaemin.
Bahkan lelaki itu sampai menepuk meja keras sakin terbahak nya."Hahahhaha--Lo serius banget sih Jaem?!" Jelas Jeno di sela-sela tawanya.
Jaemin hanya mematung kaget, lelaki itu lupa sesuatu kalau Jeno itu 'Pandai Acting'.
"Muka lo lawak banget Jaem, hehe"
"--Maafin gua dah ya udah ngeprank lo." Lanjut Jeno lagi.Sedangkan Jaemin menatap sahabatnya itu dengan penuh emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐫𝐝 - 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐫𝐲𝐮
Fanfiction[C.O.M.P.L.E.T.E] "𝑲𝒆𝒔𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖𝒉𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒂𝒊𝒏." -𝙁𝙖𝙠𝙚 𝙉𝙚𝙧𝙙- "ᴷᵃᵐᵘ ʸᵃⁿᵍ...