Epilog✨

1.2K 124 12
                                    

This is the end of this stories :)
Happy reading^^


.....



Pagi itu cuacanya sangat sejuk, cahaya matahari yang cukup terik itu menembus ke dalam gorden kamar dan membuat seseorang yang semula tidur mau tak mau harus terbangun.

"Hhh~ Silau banget sih!" Lenguh Ryujin.

Gadis itu bangun dan tidak lupa mengumpulkan kesadarannya dulu. Da benar saja ia kaget.

"I-ini dimana?" Jelas Ryujin kaget.

Ia melihat ke sekeliling dan benar saja ini bukan suasana kamarnya.

Ryujin tersentak saat melihat pakaian nya yang berganti menjadi pakaian casual santai. Lalu kemana gaunnya? Hmm.


Tok Tok..


Suara pintu itu terketuk, dan seseorang masuk yang membuat Ryujin semakin kaget.

"Pagi cantik, udah bangun ternyata. Yuk makan!" Jelas lelaki itu, dengan senyuman manis yang membuat nya semakin rupawan.

"Ja-jaemin! Em--kok kita bisa ada di tempat ini?i-ini kan bukan kamar aku." Tanya gadis itu sedikit gugup karena melihat Jaemin didepannya sangat tampan pagi ini. Ralat, Jaemin kan memang selalu tampan :)

Jaemin tau kearah mana gadisnya itu berfikir, jadi menurutnya kalau dikerjain sedikit bisa kayaknya.

"Loh? Emang kamu ga inget kejadian semalam?" Jelas lelaki itu yang membuat Ryujin semakin berpikiran aneh.

"Hah?! E-emang semalam kita ngapain?!" Tanya gadis itu semakin gugup. Ryujin menarik pelan selimut itu saat melihat Jaemin mendekat ke ranjangnya.

Jaemin tertawa melihat reaksi Ryujin yang takut-takut padanya.

"Ga usah mikir aneh-aneh Ryu. Aku ga sejahat itu kok buat ngelakuin hal di luar batas kita." Jelas lelaki itu sambil terus tersenyum. Ryujin hanya termangu dan menyimak perkataan Jaemin.

"Te-terus kenapa aku sama kamu bisa di sini?" Tanya gadis itu penasaran.

"Semalam kamu ketiduran pas kita di danau, kayaknya kamu capek banget jadi aku bawa ke penginapan terdekat soalnya kalau pulang ke rumah kan ga mungkin karena jaraknya lumayan jauh dan udah larut malam juga kan." Jelas Jaemin, Ryujin mengangguk paham.

Ryujin masih penasaran, tentang pembagian tidur mereka dan mengapa pakaian gadis itu berganti.

"Semalam juga kita tidur di satu kamar ini, tapi aku di sofa dan kamu di ranjang terus yang ganti pakaian kamu pelayan perempuan dari tempat ini. Jadi jangan negatif thinking lagi ya bby." Jelas Jaemin seolah membaca isi pikiran Ryujin, setelah nya lelaki itu  tertawa melihat wajah polos Ryujin.

"Udahan ya ngobrolnya, yuk sarapan di resto bawah tapi kamu bersih-bersih diri dulu. Nanti aku yang bawain barang." Jelas Jaemin, Ryujin mengangguk paham.

"Jangan lama-lama ya bby." Jelas Jaemin lagi.

Gadis itu mengangguk lagi tanpa melihat Jaemin. Jelas saja, karena wajah gadis itu sangat merona sekarang.

"Udah pacaran bahkan mau tunangan, masih aja baper kalo digombalin. Dasar Ryujin." Rutuk gadis itu pada dirinya. Salahkan saja Jaemin yang perlakuan nya terlalu manis pada gadis itu.



𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐫𝐝 - 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐫𝐲𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang