Anjai cover book baru :v warn! Wonjay nongol. Janlup vomment, timbang komen next aku lebih suka komen yang lain, tau kan maksudku?:( Jir banyak maunya, tp suka suka kalian aja dechh ~
🦋
"Daniel, kakak pulang... aduh capek banget anjay" baru aja masuk dua langkah di rumahnya, Jay udah ambruk.
Biasa lah, lebay banget emang.
"Ya terus? Apa urusannya sama gue?" jawab Daniel disertai komuk herannya karena melihat sang kakak yang sudah seperti ikan teri.
Jay mendengus kesal, udah biasa sih adiknya begini. Tapi semakin di biarin malah semakin nyelampar.
"Kakiku sakit... kamu gamau bantu aku jalan ke kamarku gitu?"
Daniel memutar bola matanya, "Gue aminin biar kaki lu sakit beneran" lalu melengang pergi begitu saja.
Sebagai anak baik, Jay cuma bisa ngumpat dalam hati aja, lalu dengan sisa tenaganya ia bangkit dan berjalan gontai menuju kamar.
Sesampainya di kamar, Jay langsung mengganti seragamnya menjadi pakaian sehari hari yang nyaman. Untuk saat ini, Jay mengenakan kaus hitam oversize dengan celana pendek selutut.
"Haduhhh kenapa hari ini sialan banget sih! Tadi di sekolah juga ishh!" Jay menghentak hentakkan kakinya kesal lalu naik ranjangnya.
Gatau sih rasanya kayak kesel aja gitu? Gimana enggak? Tadi Jake hampir ngebongkar ke seluruh siswa kalau Jay berubah haluan jadi Uke. Gak, Jay masih seme kok. Iya bener masih seme.
Bukannya gimana atau apa, tapi kalau seluruh sekolah tau Jay beneran di ituin dan jadi pihak bawah sama Lee kampret Heeseung, mau taruh dimana muka sangar Jay?
Apalagi nanti kalau ada yang ngungkit ngungkit masa lalunya kayak, 'Ih itu Jay jadi uke? Pfft karma kali ya, dulu kan pernah ngehamili cewek'.
"Emang udah paling bener gue ga mancing mancing Jake lagi... tapi gue gamau putus hubungan gitu aja dari Jake..."
Jay terus terusan galau sampai ga sadar ini udah jam 7 malam. Kaget dong, perasaan tadi dia pulang masih jam 5 an, the power of galau.
"Lah udah jam segini aja, karena besok libur gue mau nonton anime aja lah"
Jay mengambil laptopnya yang terletak di nakas, lalu mulai membukanya, "Nonton apa ya? Kemarin gue udah nyelesaiin haikyuu sama violet evergarden, DUH BINGUNG... apa nonton yakusoku no neverland 2 ya? Tapi masih on going bamsad"
Setelah mikir berkali kali, akhirnya Jay malah nonton shingeki no kyojin. Pancen bocah gendeng.
Selama nonton, Jay agak tahan nafas karena ya jalan ceritanya menegangkan anjai. Sampai di episode 6 Jay mulai ngantuk, tapi dia tetep lanjut soalnya nanggung tinggal 2 episode lagi.
Satu jam kemudian, Jay udah selesai nonton. Dia ngomel ngomel kayak orang gila soalnya ada karakter favorit dia yang koid.
(Maaf kalau ada kesalahan, ini aks beneran nyari di google episode 8nya demi kelangsungan cerita)
"DAHLAH MAU TIDUR AJA!" Lah ngamok.
Jay menutup laptopnya lalu tidur, biarin aja dia ga masak makan malam, toh kan Daniel bisa masak sendiri.
☕︎
"Hoammm" Jay bangun dari tidurnya lalu melirik Jam dinding di kamarnya, e buset udah jam setengah 8. Ngebo bener.
Dengan kesadaran yang masih setengah setengah, Jay beranjak keluar dari kamar. Soalnya dia nyium bau omelet, dan ternyata bener aja di meja makan udah ada omelet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎
Fanfiction[✔️] Park Jay adalah siswa yang terkenal nakal dan selalu bersikap buruk. Tapi semuanya berubah sejak Lee Heeseung datang di kehidupannya. Boyslove/BxB. Only FANFICTION. I wrote this just for fun, kalo egk suka krinj krinj ojo di read yh banh