⚠︎ kinda NSFW ⚠︎
Heeseung terdiam setelah mendengar beberapa kalimat yang keluar dari mulut Jungwon.
Ditatapnya Jungwon dengan dingin, seakan akan ingin membunuhnya.
"Kalau begitu salam kenal juga, Yang Jungwon" ujar Heeseung tenang, ia juga mengulurkan tangannya kepada Jungwon.
Karena percuma, marah pun hanya akan membuat dirinya kekanak kanakan.
"Baiklah, semoga kita bisa berteman dengan baik. Dan saya harap, kau tidak bersikap kasar lagi kepada kak Jay" Jungwon membalas jabatan tangan Heeseung, dan tersenyum tipis.
"Memang kau siapa berani melarangku, hm? Jay itu milikku. Milikku. Apa perlu di ulang?"
Jungwon berdecih pelan, "Saya tunangannya, jadi saya berhak melarangmu melakukan hal itu"
Baik Jay maupun Jake, Sunghoon, Euijoo, Nicholas dan seluruh orang di kantin, mereka hanya bisa terdiam dan menyimak pertarungan tenang tapi sengit antara kedua oknum tersebut.
Juga terkejut karena melihat Jay yang notabennya siswa brengsek direbutkan oleh dua lelaki, dan di perlakukan seperti uke.
"U-udah stop! Lo berdua gausah berantem gini dong!" Jay berusaha menengahi Heeseung dan Jungwon.
"Kucing manisku, siapa dia? Apa benar dia tunanganmu?" Sontak Jay menggeleng mendengar peryanyaan dari Heeseung.
Sedangkan Jungwon, ia hanya mendecih pelan.
"Bu-bukan lah! Dia temen les gue waktu gue masih kelas 5. Dulu dia emang pernah ngajak nikah sih, terus dia juga bilang kalo dia tuangan gue... dan kebetulan sekarang balik ke sini lagi. CK LAGIAN KENAPA SIH?! ITUKAN CUMA BERCANDA!" jelas Jay panjang kali tinggi kali lebar.
Heeseung menghela napas, "Lalu kau lebih memilihnya daripada aku yang notabennya pacarmu? Tch kau ini sudah jadi uke tapi masih saja nakal ya, hm?"
Tamat sudah riwayat Jay, sekarang seluruh siswa udah tau bahwa seorang Park Jay yang notabennya badboy dan siswa blangsakan ternyata jadi uke.
Bisikan bisikan mulai terdengar dari mulut ke mulut.
"B-bukan begitu!" Elak Jay, wajahnya sudah pucat pasi.
Omongan omongan pedas bisa Jay dengar, tanpa sadar liquid bening mulai menetes dari matanya dan membasahi pipinya.
"Ah ternyata yang Jake bilang kemarin itu benar?"
"Tch gue ga nyangka kalau dia itu uke, gayanya aja selangit, sok kuat, taunya... pfftt"
"Permasalahannya tuh bukan dia di uke apa seme, tapi tingkahnya bikin gedeg banget anjir"
"Habis orang orang tau dia uke, pasti dia gabakal sekuat dulu lagi.. haha kasian sih, tapi dianya ngeselin"
Tak tahan dengan semua itu, Jay langsung berlari kabur dari kantin. Tapi sayangnya seseorang malah menarik tangannya dan menghimpitnya ke dinding.
Orang itu tersenyum licik, ia lantas memandangi seluruh inci tubuh Jay dari atas sampai bawah.
Baik Heeseung, Jungwon, maupun Euijoo, Jake, Sunghoon dan Nicholas. Mereka hanya diam, tak tau harus berbuat apa.
Atau mungkin lebih tepatnya merasa belum tepat untuk bertindak?
"Park Jay siswa yang dulu menghamili Kang Mina? Ternyata uke? Lucu sekali hahaha" lelaki tersebut tertawa kencang.
"LEPAS!" Jay memberontak, tapi cengkraman lelaki tinggi tersebut tak kendor sama sekali.
"Eitt, anak cantik anak manis... jangan galak galak dong, mentang mentang uke baru~" lelaki tersembut membelai pipi Jay kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎
Fanfiction[✔️] Park Jay adalah siswa yang terkenal nakal dan selalu bersikap buruk. Tapi semuanya berubah sejak Lee Heeseung datang di kehidupannya. Boyslove/BxB. Only FANFICTION. I wrote this just for fun, kalo egk suka krinj krinj ojo di read yh banh