Brakkk!
Seseorang mendobrak salah satu meja hingga membuat seisi kantin terkejut.
Tapi setelah mengetahui siapa pelakunya, mereka tidak heran sih.
Ya siapa lagi kalau bukan Jay Park dan kawan kawannya?
"Minggir! Kita mau duduk!" Usir jay kepada adek kelasnya.
Yang di usir nurut nurut aja langsung pergi, soalnya takut.
Setelah murid itu pergi, jay beserta kawan kawan seperblangsakannya pun duduk.
"Gue aja yang pesen, kek biasa kan?" Tanya nicholas kepada semua teman temannya.
Yang lain hanya mengangguk. Nicholas langsung memesan beberapa makanan dan minukan.
Omong omong di dalam circle itu tidak ada bos bos-an, semua sama. Soalnya level ke blangsakan mereka itu udah ga bisa diadu lagi.
Semakin tinggi, semakin tinggi, dan melampaui batas.
Beberapa saat kemudian nicholas datang dengan nampan berisi beberapa makanan dan minuman.
Sunghoon langsung menyantap makanannya, laper ngab.
"Ihh sunghoon! Kalau makan pelan pelan kenapa! Nanti kesedak tauu!" Omel seseorang disampingnya penjang lebar, jake.
Dengan gemas sunghoon menguyel uyel pipi pacarnya itu, "iya iya sayangg, perhatian banget sih"
Jay yang melihat keuwuan didepannya ini seketika pengen nonjok sunghoon, didepan doang tu mulut manis ke sepupunya.
Tapi nyatanya tetep aja selingkuh, halah.
"Eh jay, gue denger denger kemarin lo dapet kiriman isi bangkai, terus lo pingsan ya?" Tanya euijoo disela sela makannya
"Hooh, tapi gue gapapa kok. Gue kan anak biskuat" jawab jay singkat
"Hilih hilih sok sangar banget sih lu wkwk, palingan kemarin nangis" cibir nicholas yang sudah tau betul bagaimana jay itu.
"Diem ya lo!"
Jay melanjutkan makannya yang tertunda, tapi tiba tiba jay kepikiran sesuatu.
"Shsst! Sebenernya gue tuh agak kesel sama murid baru yang sebangku ama gue" bisik jay memulai gibahan
Blangsak blangsakan gini mereka juga hobi gibah kok.
"Si heeseung heeseung itu?" Tanya sunghoon
Jay menganggukkan kepalanya, "Masa waktu itu gue ketawan nonton video nganu, terus dia langsung banting hp gue seenak jidat. Ngeselin banget anjir"
"Ukein gih, tapi ati ati aja entar malah lo yang jadi uke awokawok" usul nicholas disertai kekehannya.
Jay menyeringai kecil, "Hmm walaupun dia lebih tinggi daripada gue, tapi ide bagus-EH?!"
Tiba tiba seseorang menarik badannya dari belakang lalu mencengkram pinggangnya dan menatapnya nyalang.
Membuat atensi seluruh kantin terarahkan pada mereka berdua.
Orang itu menyeringai lebar, "Wah gue digibahin nih, btw rencana lo menarik juga ya?"
"H-heeseung" fuck, jay jadi takut.
"Santai aja kali, kayak sama siapa aja"
"Lepasin gue!" Jay memberontak kecil.
Brukk!
Bukannya melepaskan, heeseung malah mendorong tubuh jay ke dinding pojok kantin dan mengukung tubuhnya.
Kantin menjadi sangat hening, semua orang di kantin kaget lihat jay di perlakukan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎
Fanfiction[✔️] Park Jay adalah siswa yang terkenal nakal dan selalu bersikap buruk. Tapi semuanya berubah sejak Lee Heeseung datang di kehidupannya. Boyslove/BxB. Only FANFICTION. I wrote this just for fun, kalo egk suka krinj krinj ojo di read yh banh