11 :: Who are you?

8.7K 1.1K 276
                                    

Menurut kalian, malem malem begini enaknya ngapain? Tidur kan ya?

Beda sama oknum berinisial J, malem malem begini dia malah asik joget joget di kamarnya.

"JES TEL MI WAT YU WEI'ING FOR , BEIBI AIF BIN WAITIN FOR YU OL DIS TAIM AIM FEIDED MEIL BAM AIM DERUNG EN WEISTED" Malam senin begini Jay dia emang suka sedeng.

Belum selesai menyanyikan lagu yang sebelumnya, Jay mengganti lagunya menjadi lagu girlgroup koriyah bernama duakali aka Tuwais.

"ALLAMI ULYODO RING RING E LING SOROI NUNGIRI DAHUL TEMADA~" Jay asik nyanyi sambil njoget, gasadar aja dia kalau Daniel dari tadi ngucap mulu di kamarnya.

Iya, saking kerasnya suara Jay, Daniel yang berada di kamarnya sambil ngegame pun kedengeran.

Tapi Daniel mah masih bersyukur itu kakaknya nyanyi lagu tuwais, jadi tingkat kepengengan kupingnya masih bisa di gapapa-in. Tapi kalo kakaknya itu udah nyanyi lagu blekping, dahlah rasanya Daniel mau minggat aja.

"NORUL GAMSIANUN JO SEPOT SEPOT SEPOT LAIGT, BICULSUROK ODUM SOGURO PALYODURO GUCHI BUINUNDE AI KNOE IS NOT RAIT, AI KEN STOP MI KEN STOP MI UWO UWO, HAkk!!"

#PrayForKupingDaniel #KasianDaniel #DanielAnakBaik #JusticeForKupingDaniel
#DanielSabar

"YU PUL MI OVER TU THE RED RED RED LAIN, AI KEN ESKEPIT YUR MAI WIKNES EN YUR MAI VAIZZ IN DE SADOW YUR DI ONLI HAIGHLAIT, AI KEN STOP KI KAN STOP MI~~ DAHLAH CAPEK!" Jay berhenti joget serta nyanyi, lalu meminum segelas air putih yang terletak di nakas.

Bukan air putih sih.

Sontak Daniel bernapas lega, untung aja kakaknya masih inget buat berhenti. Coba kalo eng---

"WAEYO WAEYO WAEYO?!! NO OPSI WE NANUN ANDUENAYO"

Baru juga mau seneng, masih aja itu dugong satu lanjut nyanyi, sumpah Daniel jadi depresot.

Segera Daniel beranjak dari ranjang serta keluar dari kamar, dan menghampiri kakaknya yang masih asik bernyanyi.

BRAKKK

"SESANGE-- eh?" Jay berhenti bernyanyi dan menoleh ke arah pintu kamarnya yang terbuka oleh seonggok tiang.

"Sorijilo ai lof yu nal saranghandago~" tiba tiba Daniel jadi ikutan nyanyi. Ga kakak, ga adek dua duanya udah error otaknya. Kasian, mana masih muda.

"Kenapa dah?" Jay memasang wajah bingungnya.

"Lo berisik anjer, udah gausah nyanyi lagi!" Sewot Daniel dengan muka julidnya.

"Dih apaan?! Mending kau ikut bernyanyi bersamaku! Sini, gausah malu malu tai kucing!!" Jay menarik Daniel masuk ke dalam kamarnya, lalu menutup pintu.

Daniel mah cuma nurut aja toh, udah capek mental fisik dia tuh. Mana kakaknya kayak orang mabok, Fiks sih dia mabok.

"Kak lu mabok udah ah" Daniel mendorong tubuh sang kakak ke ranjang, abisnya petakilan bener.

"Aku ga mabuk ya! Udah ayo nyanyii~" Jay bangkit lagi dari ranjangnya.

"Ga mabuk gimana? Terus itu yang di nakas apaan kalau bukan soju, hm?"

"AH KAU BERISIK SEKALI BAYI SETAN! SUDAHLAH AYO BERNYANYI! IKUTI AKU!! ONEULBUTO NEKKOYA NEKKOYA NEKKOYA KONEKO!!"

Daniel udah beneran mental brikdens ngadapin kakaknya kalo lagi mabok begini.

"Kak udah ayo tidur~ udah malem tolol!" Daniel menjitak kepala Jay dengan sangat keras.

"A-akhh! Sakit nielniel heungg!! Gamau tidur, mending ikut Nekkoya-an aja sama aku!"

Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang