"Kami putuskan penjara 7 tahun untuk terdakwa Lee Heeseung"
Tok!! Tok!! Tok!!
Terdengar bunyi palu yang di ketuk tiga kali, hakim di pengadilan tersebut sudah berkata final. Akhirnya setelah 1 bulan, kasus Lee Heeseung di tutup.
Tak hanya mengakui penculikan Jay. Heeseung juga mengaku bahwa ia membunuh Kang Minhee, menganiaya Lee Taehyun, dan juga pernah membunuh total 5 orang di masa lalu saat usianya masih belia.
"A-aku bukan psikopat.... aku hanya manusia bodoh penuh ambisi yang mencoba menghilangkan rasa kemanusiaan di dalam diriku"
Lee Heeseung tidak suka di sebut psikopat. Dulunya ia hanylah anak kecil yang naif dan baik, dan dengan teganya menghilangkan rasa kemanusiaan di dalam dirinya.
Itu karena di lingkungannya, ia tak pernah menerima sikap kemanusiaan dari orang lain.
Dan menjadikannya sosok penuh ambisi yang pendiam, namun terkadang juga arogan dan egois.
Lalu, apakah Heeseung benar benar memiliki perasaan cinta yang tulus terhadap Jay? Atau ia hanya memainkannya?
Jawabannya adalah, Heeseung benar benar mencintai Jay.
Dan sialnya, Jay juga tidak bisa menyangkal bahwa diam diam ia mencintai sosok psycho tersebut.
Sungguh kisah cinta yang tragis.
------------------------🥀------------------------
Di sinilah sosok bernama Jay tersebut, halaman rumahnya.
Ia sedang menikmati sejuknya sore hari di temani teh hijau kesukaannya. Memulai lembar kehidupan yang baru.
"Heeseung sialan baru aja kemarin gue ketemu lu di pengadilan, tapi kok rasanya kayak udah gak ketemu setahunan. AISHH PARK JAY GOBLOK MOVE ON GAK LU!"
Jay mengumpati dirinya sendiri karena tak kunjung berhenti memikirkan Heeseung.
Galau galau galau, hanya itu yang bisa Jay lakukan setiap hari.
Udah mana waktu dia kesekolah sering di tanya tanya tentang Heeseung pula.
"Kak, anterin. Gue mau main ke rumah Jungwon dulu"
Galau-nya Jay ambyar seketika pas adiknya alias Daniel nyamperin dia.
"Sore sore begini?" Jay takut aja kalau adiknya sama si Jungwon nanti malem malem nekat ngepet.
"Iya, mau nginep juga" jawab Daniel.
"Kamu ga ada rencana ngepet bareng Jungwon kan?"
"Fitnah banget anjir, gue sama Jungwon mau ngerjain tugas bareng juga kali, ama main ps"
"Oh, kirain... yaudah"
Akhirnya Jay mengantarkan Daniel menuju rumah Jungwon, tentu menggunakan mobil miliknya.
Sesampainya di rumah Jungwon, Daniel segera turun dari mobil sang kakak dan tak lupa mengucapkan terima kasih.
Omong omong tentang Jungwon, Jay jadi inget dulu bocah itu ngajak dia nikah.
Tapi emang Jungwon beneran ada rasa sama dia? Mana dia juga suka nempel plus ngapelin Jay setiap di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎
Fanfiction[✔️] Park Jay adalah siswa yang terkenal nakal dan selalu bersikap buruk. Tapi semuanya berubah sejak Lee Heeseung datang di kehidupannya. Boyslove/BxB. Only FANFICTION. I wrote this just for fun, kalo egk suka krinj krinj ojo di read yh banh