00 :: Bonus Chapter.

9.9K 812 226
                                    

[ BONCHAP : After Marriage ]


"HEESEUNG ANJENG BANGUN GAK LO?!!"

Masih pagi, eh rumah pasusu yang baru nikah 3 bulan yang lalu itu udah rame aja.

Ini semua karena sang suami aka Jay yang kesel karena suaminya, Heeseung tak kunjung bangun.

Biasalah, habis begadang karena sibuk kerjaan. Heeseung sekarang kerja jadi sekretaris di perusaan pamannya, Lee Jinhyuk.

Gausah pake acara lulus kuliah segala, udah ada orang dalam. Lagian Heeseung ini otaknya encer banget, jadi tenang aja.

Oke balik lagi ke Jay yang masih gebukin suaminya pakai bantal, padahal ini udah jam 12 siang.

"BANGUN ATAU GUE SIRAM AIR COMBERAN?!" Teriak Jay.

"Aduh! Iya iya sayang, aku bangun nih" Heeseung bangun lalu mengucek kedua matanya yang penuh belek.

"Cepet mandi!" Suruh Jay pakai nada ngegas lagi.

Heeseung cuma iya iya aja, terus lanjut ke kamar mandi, buat apa?

Ya buat mandi atuh, udah capek kuping dia diteriakin mulu.

Sementara itu, Jay memilih untuk ke kamar miliknya yang sebenarnya menjadi ruang untuk melukis.

Banyak sekali alat alat dan bahan untuk melukis di kamarnya itu.

Di rumah mereka, ada 4 kamar. 2 kamar Individu untuk Jay dan Heeseung, 1 kamar untuk berdua, yang keempat anggap aja kamar tamu.

Kembali ke cerita...

Tak lama kemudian, Heeseung sudah selesai dengan acara mandinya. Ia memutuskan untuk ngegym sebentar, di usianya yang menginjak 25 tahunan tentunya masih memiliki semangat anak muda.

Ya karena emang masih muda.

"Jay, udah masak makan siang belum?" tanya Heeseung yang lagi ngegym, ruang gym-nya tepat bersebelahan dengan kamar Jay.

"MASAK SENDIRI LAH! MANJA KALI KAU!" Respon Jay emang suka kurang ajar.

"LO KAN SUAMI GUE BJINKK, YA KALI MASAK BUAT SUAMI SENDIRI KAGAK MAU!" Heeseung ikutan ngegas.

"DI RUMAH LAGI GAK ADA BAHAN MAKANAN TOLOL, LU KEMARIN GUE AJAK KE SUPERMARKET MALAH MOLOR!"

Suami-Istri (Tapi Suami) macam apa ini? Kelakuannya ngalahin dedemit di rumah mereka.

Btw para readers, bacanya santai aja ya jangan ikutan ngegas. Nanti kalian capek.

"Yaudah maaf, besok kita belanja ya?" Heeseung berubah menjadi soft, Jay kalau ngamuk serem banget soalnya.

"BESOK GUE MAU NGE-REWATCH KIMETSU NO YAIBA ANJENG YANG BENER AJA LU!" Jay, masih jadi wibu.

Tanpa kalian sadari author ngasih spoiler buat karakter Jay di newbook.

Walau marah marah gini, Jay ngelukisnya tetap tenang kok, jadi hasilnya gabakal ancur.

"Emang anime lebih penting daripada suamimu sendiri ya?" Heeseung ngomong pake nada melas.

"Liat muka Tanjiro, Zenitsu, Giyuu, Inosuke lebih adem sih daripada ngeliatin muke lu! Ya walau si Inosuke babi utan"

"Yaudah kalo gitu aku juga marathon drakor baru aja kalau gitu" Heeseung, diam diam menjadi kdrama lovers.

Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang