21 :: He's back [End]

9.2K 882 238
                                    

Time Skip : November 2027, 6 Years Later

Saat ini di taman, Jay sedang menunggu kekasihnya, Jungwon.

Entah kenapa, tiba tiba kekasihnya itu mengajaknya untuk bertemu di sebuah taman dekat sekolah mereka dulu.

Katanya sih mau membicarakan hal yang sangat penting.

Omong omong sudah kurang lebih 6 tahun sejak Jungwon dan Jay berpacaran, selama itu tidak ada masalah. Kalaupun bertengkar pasti hanya karena masalah sepele.

Oke kembali lagi ke Jay yang saat ini sedang melambai lambaikan tangannya begitu seseorang yang ia tunggu sudah datang.

"Datang juga kamu won! Aku udah nunggu 20 menitan tauu!" Jay merajuk.

Jungwon terkekeh, "Haha maaf, tadi aku nolong kucing tetangga yang gak bisa turun dari genteng dulu"

"Ish aneh aneh aja! Ya udah, Uwon mau ngomong apa?" tanya Jay penasaran.

Sesaat kemudian, Jungwon mengeluarkan sebuah kotak kecil dari saku jaketnya, Jay yakin itu adalah kotak cincin.

'Sebentar? Apa Jungwon mau ngelamar gue? Anjirr mak anakmu ini belum siap!!' Jay sudah histeris sendiri di dalam batinnya.

"Maaf kak"

Tak terduga, dua kata itulah yang malah terlontar dari mulut pria Yang.

"Hah? Maksud kamu apa Won?"

Jungwon menunduk dan menghela napas, lalu kembali mendongakkan kepalanya.

"Kita gak bisa ngelanjutin hubungan ini lagi, maaf kak... maaf banget aku udah bikin kakak kecewa" katanya.

Jay terdiam, otaknya masih berusaha mencerna perkataan Jungwon.

"Emangnya kenapa won? Aku salah apa.... apa 6 tahun ini cuma bercandaan aja di mata kamu?" ujarnya lirih.

Dalam hati, Jay berharap Jungwon hanya mengerjainya dengan mengatakan bahwa hubungan mereka tidak bisa berlanjut karena Jungwon ingin melamarnya.

"Sepasang cincin ini, kakak lihat kan?" Jungwon membuka kotak cincin digenggamannya.

Jay mengangguk, pasti harapannya benar kan?

"Setahun yang lalu, keluargaku dan keluarga kak Sunoo menjodohkanku dengan kak Sunoo, dan besok kami sudah harus bertunangan.

Maaf aku telah menyembunyikan hal ini dari kak Jay, aku sudah mencoba untuk menolak tapi tetap saja tidak bisa, ya itu juga karena kak Sunoo yang kekeuh mau nikah sama aku. Padahal aku sudah sering membentaknya" jelas Jungwon panjang lebar.

Mendengar penjelasannya, perlahan air mata Jay lolos begitu saja dan membasahi pipinya. Bahkan langit pun juga turut bersedih, yang tadinya cerah seketika menjadi mendung,

Pantas saja belakangan ini Jungwon jadi sibuk dan tidak punya waktum

Tidak ia sangka, hubungan 6 tahun ini terpaksa harus kandas begitu saja.

"Kalau memang ini yang terbaik, ya udah ayo kita putus" kata Jay final sambil sesekali mengusak air matanya.

Memang sih sampai saat ini, Lee Heeseung masih menjadi nomor 1 di hatinya. Tapi Jungwon... anak itu juga sudah mengambil tempat di hatinya.

Psycho? It's N̶o̶t̶ Okay || HeeJay ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang