Curhat

4.9K 245 5
                                    

Malam semuanya. Buat siapapun yang uda baca bagian ini,makasih yaaa.... Oh iya aku buat cerita ini hanya untuk mencoba aja,aku mau coba gimana aku membuat cerita wattpad wkwk. Aku juga Jaeyong stand wkwk..... Oh iyaaaa aku nulis ini juga karna aku pengen aja sih sebenarnya wkwk,hitung hitung ngisi waktu luang.

Kalaupun pembacanya sedikit gpp kok,yang penting aku uda puas aja nulis iniiii. Kalau ada yang baca makasih ya. Bahkan kalau banyak yang baca pasti sih aku bersyukur banget,jujur aja wkwk. Siapa sih yang gak suka kalau WP nya dibaca banyak orang,mana mungkin ada wkwk.....

Oh iya aku juga mau bilang,ini tempat Jaeyong,buat yang gak suka sama Jaeyong,skip aja yaaa gpp...

Aku mau perkenalkan diri dulu lah ya,gpp lah kan?
Nama aku entahlah🤣

Aku suka nct dari 2017 biasku dari awal Taeyong dan Jaehyun,eh jadi ngeshipp mereka sampe sekarang wkwk. Gitu ajalah ya kenalannya.....

Okeoke,makasih sekali lagi,jangan lupa bintangi,komen,tambahin ke perpustakaan kalian yaaaaa. Oh iya satu lagi,kalau bisa sih WP ini sarani ke kawan kalian yang suka shipp an,yang suka jaeyong,yang suka shipp apapun. Dahlan makasih yawwww....

Kan sampe lupaaa,aku juga mau bilang aku bakal update kok,masalah sering atau enggak nya itu aku gak janji wkkw. Tapi aku janji bakal update. Aku juga berencana ini bakal 25 atau 30 capt kayaknya.

Uda uda,byebye luruszennnn💚









































































Ndah🌹🍑

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang