Jangan lupa vote dong yaaaa...
🎉🎉🎉🎉
Happy Jaehyun day🍑.
❤️❤️❤️❤️
Jadi aku rencana buat capt ini khusus ultah nya jae ya.
Oke lanjut...
Besok siang nya....
Ten dan Taeyong sedang memasak di dapur villa mereka. Doyoung sedang membuat minuman untuk makan mereka nanti. Para seme tentu saja sedang menonton tv di ruang tengah.
"Yongie.." sapa Ten ke Taeyong yang lagi memasukkan bahan makanan.
"Ada apa tenie?" Jawab Taeyong.
"Hari ini kan Jaehyun ultah ya,lu gak ada niat gitu mau ngasih surprise?" Tanya Ten.
Taeyong pun menghentikan acara masaknya dan mematikan kompor nya,yang kebetulan masakan nya telah mateng.
Dia menatap Ten yang sedang menghadap dia juga "Gw juga gak tau kalau Jaehyun ulangtahun Ten" jawabnya.
"Emang lu gak pernah nanya gitu?" Saut Doyoung dari meja makan dan mendekatkan dirinya ke 2 sahabat nya itu.
"Enggak,kan baru jadiannya juga belum lama. Jadi yah gitu😔" jawabnya sambil menekuk kan mukanya.
"Uda uda gakpapa,kan baru jadian juga. Gw kira lu tau gitu Yong. Jadi ada buat rencana? Biar gw sama Doyoung bantu lu" tanya Ten sambil mengelus rambut Taeyong.
"Bolehhh... Kita buat nanti malam aja gimana?" tawar Taeyong ke 2 sahabatnya.
"Bolehhh. Nanti selesai makan,kita kekamar lu aja Ten. Kita bilang kita mau foto buat kerja,sekitar 39 menit di kamar" saran Doyoung.
"Boleh" jawab Ten dan Taeyong barengan. Merekapun saling senyum dan membereskan makanan mereka.
"Kalian bertiga kesini makan" teriak Ten dari meja makan. Dan ketiga seme tadi pun langsung datang dan bergabung buat makan.
Mereka makan tanpa ada perbincangan sampai Ten memulai buka suara untuk izin ke kamar.
"Oh iya,selesai makan nanti aku,Doyoung dan Taeyong ke kamar dulu ya,kalian keluar aja"
"Emang kenapa yangg?" Tanya Johny.
"Mau foto bentar,sekitar 30 menit, mau dikirim ke kantor" jelas Ten bohong,tapi tenang aja mimik nya si Ten kayak gak berbohong.
"Oh yauda gpp,ku kira apaan. Nanti kita ke pantai aja yuk" ajak Johny ke Jaehyun dan Taeil,merekapun membalasnya dengan anggukan aja.
Skip~
Sekarang Taeyong,Ten,dan Doyoung pun sudah dikamar. Tenang saja,mereka sudah mengunci pintu itu biar tidak ada yang bisa masuk. Oh iya jangan lupakan,semua kamar disini kedap suara wkwk.
"Yongie mau buat acara gimana?" Tanya Ten.
"Gimana kalau ruangan tengah saja? Nanti malam kita suruh Johny dan Taeil buat bawak Jaehyun bentar" jelas Taeyong.
"Bolehhh. Nanti gw dan Doyoung bilang ke pacar kami masing masing" jawab Ten.
"Tapi kue nya gimana?" Tanya Doyoung.
"Kita ke mall aja sekarang,kita cari kue ulang tahun disana" jawab Ten.
"Oke bentar gw chat Taeil dulu,biar dia bilang ke Jaehyun sama Johny kalau kita ke mall" jawab Doyoung.
Taeil❤️
Sayang
13:25Kenapa sayang?
13:26
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...