5

905 70 0
                                    


















Happy Nct 127 Day!💚🥳✨

....






....






....












Taeyong bangun dari tidurnya. Dia melihat tangan kekar Jaehyun yang melingkar di pinggang ramping milik nya itu. Melihat jam sudah pukul 7 diapun memutuskan untuk bangkit. Tapi sebelum bangkit,dia melihat ke kiri nya untuk membangunkan Jaehyun.

"Hyuniiee~"

"Bangunlah. Kau bilang mau olah raga,lihat sudah pukul 7 loh hyunie" ucapnya sambil menepuk pelan pipi Jaehyun agar Jaehyun bangun.

"Hmm" jawab nya. Bukan bangun dan membuka mata,Jaehyun malah mengeratkan pelukannya dan menduselkan kepalanya ke leher Taeyong.

"Bangunlah. Apa hyunie tak jadi berolahraga?" Tanya Taeyong sambil mengelus surai rambut Jaehyun.

"Lima menit lagi ya yongie" jawabnya dengan nada yang masih mengantuk.

"Yasudah. Lepas dulu,aku mau sikat gigi" ucap Taeyong.

"Lima menit lagi saja,aku masih mengantuk. Dan aku membutuhkan pelukan mu tau" jawab Jaehyun yang masih memeluk pinggang Taeyong.

"Kalau gak di lepas dan bangun aku tidak bakal ikut denganmu" jawab Taeyong dengan nada yang tegas. Padahal dia hanya bercanda dan ucapnhya itu berhasil membuat Jaehyun bangun dan langsung duduk.

"Iya iya aku uda bangun. Yauda ayooo aku gendong. Kita sikat gigi sama" kata Jaehyun menghadap Taeyong.

"Gendong ya~" pinta Taeyong dengan nada manjanya.

"Iya,mari aku gendong" ajak Jaehyun sambil menggendong dan membawanya ke kamar mandi di ruangan itu juga.













Setelah bersikat gigi,Jaehyun dan Taeyong sudah ganti baju untuk berolahraga. Mereka keluar dari kamar dan berjalan menuju meja makan untuk sarapan.

"John. Kau tau semalam ada seseorang yang izin ke aku untuk tidur bersama sahabatku" goda Ten.

"Aku seperti nya tau deh sayang. Apa dia tidak malu ya" goda Johny juga.

"Aku bahkan membayangkan wajah memerah sahabatku loh Ten" sambung Doyoung.

"Ishhh aku maluuuu~" ucap Taeyong dan langsung memeluk Jaehyun. Jaehyunpun membalas pelukan Taeyong dan tersenyum melihat nya.

"Kan dia malu. Wahhh apa semalam kalian melakukan hal ena ena?" Tanya Johny.

"Tidak John. Kau tau aku bukan seperti dirimu yang masih pacaran sudah main dengan pasanganmu" jawab Jaehyun dengan santai. Simple tapi buat hati sakit.

" Kau ini,berubahlah gaya menyindirmu ,sadis sekali sama sahabatmu" ucap Ten.

"Demi Taeyong apapun itu Ten" sambung Jaehyun. Taeyong pun senyum mendengar jawaban Jaehyun.

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang