Hiii Jaeyongie apa kabar semuanya? Aku harap sehat. Aku gak tau mau nerusin ini cerita atau enggak, karna sejujurnya aku uda gak tau dan gak hafal ini cerita uda sampai dimana dan aku uda bingung mau nerusin ya gimana ya caranya gitu beneran dah serius.
Gak kerasa nih aku uda semester 3, aku makin sibuk padahal dulunya hahahihihuhuhehe aja perasaan eh dah semester 3 anjrot wkwk. Ini salah satu alasannya kenapa cerita WP aku yang ini gak update update hehe.
Bukan karna aku kuliah aja ini cerita nganggur karna bulan lalu aku kemalangan, bapak aku meninggal hmm sedih banget asli dah sampe sekarang kaya rindu banget gitu karna bapak aku tuh baikkkk banget, selalu nurutin kemauan aku, gak pernah kasar keanaknya semua. Sedih merasa kehilangan hhh ngeri banget hancur.
Padahal sebelum bapak ninggal, aku tuh ada rencana untuk update cerita ini tapi Tuhan mengubah semua rencana. Kehendak Tuhan yang terjadi. Menyesal? Marah? Tidak. Semua akan indah pada waktunya.
Maaf banget cerita ini bakal aku hapus🙏
Tapi aku bakal ganti sama cerita baru, kalian mau? Aku usahain untuk rajin banget up biar cerita barunya cepat kelar gitu ya. Kalau kalian gak mau gapapa hehe.Sorry banget ngecewain kalian semua ya, aku baru banget on Wattpad dan notif aku banyak banget. Terkejut banget sih pas lihat yang baca cerita aku dah banyak dan vote aku juga uda bertambah eh yang komen juga bertambah.
Teman teman maaf banget ya aku bakal hapus cerita ini, aku bingung banget lanjutannya. Kalau pun aku lanjutin ini cerita kayanya gak terlalu bagus end nya hehe.
Jadi bingung banget nerusin ini cerita atau enggak. Takut banget karna uda lupa sama cerita ini dan uda lupa mau buat end gimana.
Buat yang uda baca, vote, komen cerita aku yang ini makasih banyak ya. Next aku buat cerita yang lebih seru. Dan aku harap kalian masih tetap setia untuk follow, baca, vote, dan komen cerita aku selanjutnya.
Kalau kalian ada masukan atau ide boleh kok.
Maaf dan terima kasih semuanya🙏
Jaga kesehatan selalu ya💖
-Ndah🌹🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...