16

592 60 0
                                    

Haiii huehhh kita berjumpa lagi. Apa kabar kalian semua?😘

Selamat Hari Kenaikan Tuhan Yesus
   Dan
Selamat Hari Raya

Vote dulu yuk sayangkuuu⭐🙏



Jangan malas vote dan comment ya🤗

Mau kasih 🔞🌚 harus vote banyak dan comment, jangan jadi SIDER🥰🔫.

....

🔞🌚

⚠️ WARNING TYPO⚠️

"ngggghhh"

Taeyong hanya bisa mendesah saat bagian bawahnya dimanjakan mulut Jaehyun. Ya, mereka sedang malakukan morning sex. Seperti janji Jaehyun dan Taeyong, berhubung mereka terlalu lelah jalan jalan kemarin dan mereka mumutuskan untuk mencoba morning sex.

Jaehyun mengulum penis mungil Taeyong dengan mulut nya yang bisa membuat Taeyong mendesah kenikmatan. Tangan Jaehyun tak tinggal diam, tangan Jaehyun sudah meremas bokong Taeyong dengan sensasi panas.

"Uuugghhhh"

"Ahhhh...."

Taeyong terus terusan mendesah karna kenikmatan yang di buat oleh Jaehyun. Dan betapa puas nya Jaehyun dengan aktivitas pagi ini.

"Jaehhhh..... Aku ma-mau cummhh"

Jaehyun pun mempercepat tempo nya. Dan pada dorongan ke enam, Taeyong berhasil mengeluarkannya. Jaehyun pun langsung membawa Taeyong ke tempat tidur dan menindih Taeyong.

Tak hanya itu, sekarang Jaehyun sudah membuka lebar kedua kaki Taeyong. Sungguh sanggat INDAH.

Jaehyun pun mencium bibir Taeyong dengan lembut dan kedua jari Jaehyun tak tinggal diam. Kedua jadi Jaehyun pun mulai memasukkan ke lubang Taeyong dengan pose menggunting.

"Ughhh s-sakit hiks"

Jaehyun pun melepaskan aktivitas di bawah tadi dan mulai mengelus surai dan mengelap keringat Taeyong dengan tangannya. Dia mencium Taeyong dengan lembut dan sayang.

"Maaf kan aku ya. Apa kita berhenti saja?" Tanya Jaehyun. Bagaimana pun Jaehyun sungguh menyayangi Taeyong.

Sebuah fakta!
Bahwa Jaehyun saat melakukan kegiatan panas selalu kasihan dengan Taeyong saat merintih kepedihan atau sakit. Dia bahkan selalu menanya kepada Taeyong apa dia sudah bisa memasukkan junior nya ke lubang Taeyong apa belum. Dia bahkan selalu menahan hasrat nya karna istrinya merintih kesakitan.

"Tidak. Masukkanlah. Pelan pelan ya" ucap Taeyong sembari mengalungkan kedua tangannya ke leher Jaehyun dan dibalas senyuman tulus Jaehyun "Baiklah aku akan pelan pelan".

Jaehyun pun mulai mencium bibir Taeyong kembali dengan lembut dan memainkan kedua puting pink keputihan milik istrinya itu.

"Shhhh"

Taeyong meremas kedua bahu Jaehyun dengan kuat karna setengah penis suaminya itu sudah masuk.

Stakk

Akhirnya semua penis Jaehyun masuk dengan sempurna. Jaehyun pun mengecup bibir Taeyong, karna dia melihat Taeyong yang menahan perihnya itu. Bahkan dia ihklas kedua bahunya berbekas kuku Taeyong.

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang