Hai apa kabar?
Akhirnya up juga nih:)
Jangan lupa vote sebelum matiin data!😘
Pagi ini, semua sudah berkumpul di rumah Jaehyun. Lucas, Jungwoo, Doyoung, Taeil, tapi Johny dan Ten saja yang belum, eh Hendery juga:)Taeyong sudah lebih sehat dan lebih segar dari kemarin. Kejadian yang masalah kemarin Jaehyun sudah ceritain ke temannya, cuman teman mereka pada marah ke Jaehyun. Cuman yah gimana, kejadian sudah berlalu yah sudahlah asal tidak terulang saja lagi.
"Ten sama Johny masih lama ngak sih?" Tanya Taeil ke mereka semua.
Taeyong sudah tidur di paha Jaehyun. Kepalanya di letakkan di paha Jaehyun dan Jaehyun mengelus surai Taeyong.
Taeil dan Doyoung duduk sampingan dan Jungwoo bareng Lucas duduk di karpet bawah karna permintaan Jungwoo yang mau meluruskan kaki.
"Biarin aja. Eh itu si Taeyong beneran tidur ngak sih?" Jawab Doyoung dan menanya Jaehyun.
"Iya beneran tidur dia, masih lelah kalik. Biarin aja lah dari pada capek" jawab Jaehyun sambil mengelus elus lengan Taeyong.
Tingnong.
"Bukain gih Luk, gw mangku Taeyong nih" suruh Jaehyun ke Lucas. Lucas pun berdiri dan membuka pintu rumah Jaehyun.
"Mannn huwaaaaaa hikssss mannn ntyy" jerit Hendery masuk kerumah Jaehyun. Dia ribut di pelukan Johny dan berontak kuat.
Semua pun yang melihat dan mendengar suara tangisan Hendery meringis karna suara tangis yang kuat dan berontak yang kuat.
"Sutttttt itu onty nya tidur sayang" suruh Johny ke Hendery.
"Ntyyy Yong huhuhu nty huweee" tangis Hendery.
Taeyong belum terganggu, cape sih dia:)
"Kamu kenapa nangis hmm?" Tanya Jaehyun yang sudah memegang jari mungil Hendery.
"Itu dia tadi berontak minta nen lagi ke Taeyong. Makanya kita lama datang kesini, nenangin anak sebiji ini susah banget ampun dah" jelas Ten ke Jaehyun.
"Astaga Dery kamu keterusan apa hehe" cengenges Lucas.
"Iya nih anak gak bisa di bilangin, mau papa pukul kamu hm?" Tanya Johny ke Hendery.
"Hikssss nty Yong man" ucap Hendery yang masih berontak di pelukan Johny.
"Uda duduk dulu kalian John Ten tunggu Taeyong bangun biar nen ya" kata Jaehyun ke Hendery.
Johny dan Ten pun duduk di sofa tetapi tidak dengan Hendery. Dia masih berontak di pangkuan Johny bahkan sambil menunjang nunjang ke udara dan bawah. Johny pun sedikit emosi karna keras nya Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...