19

645 65 14
                                    

Hai apa kabar?

Maaf banget baru up, soalnya baru ini ada mood untuk nge up hehe, sorry:)

Jangan lupa vote sebelum matiin data!

Jangan lupa vote sebelum matiin data!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚠️WARNING TYPO⚠️



Dua hari sudah berlalu, kini Taeyong sedang demam tinggi semenjak dia pulang dari rumah Lucas dan malamnya minta samyang. Nahh dari situlah dia bolak balik kamar mandiri karna muntah dan sakit perut. Dia juga demam tinggi uda dari kemarin. Jaehyun yang sibuk kerjaan kantor tapi dia selalu meluangkan waktu untuk memberi Taeyong obat dan lainnya.

Saat ini, karna semua rapat sudah selesai, Jaehyun memutuskan pulang dan menemani istri tercintanya yang sedang sakit. Dia membantu Taeyong meminum obat dan membantu Taeyong kalau mual lagi.

Tentang berobat ke rumah sakit? Taeyong sangat tidak mau, dia berbohong dan ingkar janji ke Jaehyun. Jaehyun yang dasarnya cinta dan selalu menuruti permintaan Taeyong hanya bisa pasrah. Walaupun tidak kerumah sakit, tapi Jaehyun selalu memberi obat terbaik yang di sarankan oleh dokter langganan keluarga Jung.

Sekarang sudah pukul lima sore, Taeyong pun terbangun dari tidurnya karna haus. Dilihatnya Jaehyun yang masih terlelap dengan wajah yang lelah. Pasalnya, setumpuk apapun kerjaan kantor, Jaehyun selalu mengurus Taeyong. Bahkan tengah malamlah Jaehyun baru bisa mengerjakan file ataupun berkas kantor. Jadi Jaehyun kekantor hanya untuk rapat saja.

Tuan dan nyonya Lee yang sudah mengetahui Taeyong sakit ingin pulang dari bisnis di Hongkong, tetapi Taeyong tidak memberi izin. Kalau kata Taeyong aku sehat kok hanya demam biasa. Makanya orangtua Taeyong tidak pulang dari Hongkong.

Beda cerita dengan keluarga Jung. Orangtua Jaehyun sangat khawatir dengan menantu kesayangan mereka. Mereka selalu makan malam di rumah Jaehyun karna mau melihat perkembangan Taeyong.

Taeyong pun meminum air putih di dapur, pas di ke meja makan dia melihat bekas bungkus makanan ringan di sana. Dia pun langsung membereskannya dan memasuk kan nya ke dalam plastik untuk di buang ke depan rumah. Saat membuang sampah, dia mendengar suara anak kecil yang menangis. Dia pun menyusul anak kecil itu, ternyata pas di samping rumahnya.

"Heyy siapa namamu?" Tanya Taeyong ke anak kecil itu.

"Kim Sohyun onty" jawab anak kecil itu.

"Ahh Sohyun kenapa menangis sayang?" Tanya Taeyong lagi.

"Anjing aku berdarah onty hikss..." jawab sohyun.

"Loh anjing kamu kenapa sayang?" Tanya Taeyong sambil mengelus surai Sohyun.

"Tadi ada anak anak yang ganggu anjing aku hiksss"jawab sohyun.

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang