6

719 64 4
                                    


Jaehyun dan Taeyong pun sampai di rumah Ten dengan selamat. Dan kebetulan Ten,Johny,dan Doyoung sedang makan. Ahhh yaaa,jangan lupa Taeil juga disitu.

"Uda makan aja tanpa nunggui" ucap Taeyong menyindir mereka disitu.

"Yang masih bucin mah tenang aja pasti uda kenyang" jawab Doyoung.

"Kami tidak makan ya. Kami berolah raga Doy,kalian aja yang gak buatin makan siang" jawab Taeyong.

"Duduklah. Makan,disitu ada ikan, nasi,daging" pisah Ten.

"Memang hanya Ten saja sahabatku" kata Taeyong.

"Mohon diingat bunggg,selama kau di sana aku yang menemanimu ya" sarkas Doyoung.

Jaehyun,Johny,Taeil hanya memperhatikan para uke mereka itu. Sangat ribut padahal lagi makan.

"Ayooo. Jangan diperpanjang,lapar" tengah Jaehyun.

Taeyongpun mengangguk dan berjalan menuju kursi makan untuk memulai makannya.

"Lihat. Dia karna disuruh Jaehyun langsung menurut Doy" ejek Ten.

"Bucin Ten seperti tak tau saja" jawab Doyoung.

"Makanlah jangan ribut astagaaa" kata Johny.

"Cih iyaiya" respon Ten.

Mereka pun makan siang tanpa ada suara ribut karna berantam tadi. Saat sudah selesai makan,mereka berkumpul di ruang tamu sambil menonton.

Berbeda dari awal,sekarang mereka sudah tidak berantam dan sudah memiliki pasangan. Lihat saja,Taeyong sudah tidur di paha Jaehyun. Ten sudah meletakkan kepalanya di bahu Johny. Dan Taeil sekarang sudah tempat tidur Doyoung.

"Hmmmm guysss" ucap Doyoung membuka keheningan.

"Kenapa?" Tanya Ten.

"Kita tidak memesan tiket pesawat? Kan besok sudah waktu nya berlibur" tanyanya kembali.

"Kita pergi naik helikopter nya Jaehyun Doy,emang kenapa?" Tanya Ten.

"Tak apa aku hanya heran kita mau berlibur tapi belum beli tiket. Oh iya aku ajak Taeil ya,nanti kalian bucin aku tak ada teman" jawab Doyoung.

"Tak apa. Biar kita rame,bagaimana Jef?" Tanya Ten ke Jaehyun.

"Yasudah. Kasihan juga kalau Taeil menyendiri hehe" cengir Jaehyun.

"Kau ini ishhh" Doyoung pun melempar bantal sofa ke Jaehyun. Tapi malah kenak ke muka Taeyong yang sedang tidur itu. Dan itu membuat Taeyong terbangun.

"Sttt. Tidurlah. Tadi ada badak yang melempar bantal ke aku tapi malah ke kamu bantalnya" ucap Jaehyun menenangkan Taeyong.

"Bangsat. Kau ya!" Umpat Taeil.

"Sayanggg,bahasamu. Kau emang salah" ucap Taeil.

"Baiklah. Maaf ya yongieee" kata Doyoung.

"Iya tak apa Doy" jawab Taeyong. Dia pun kembali tidur di paha Jaehyun.












Keesokan hari nya,mereka berenam pergi untuk ke Bali buat jalan jalan sambil menghilangkan penat selama mereka bekerja.

Mereka sudah memiliki masih masing pasangan. Jaehyun dengan Taeyong. Ten dengan Johny. Dan Taeil dengan Doyoung.

Mereka duduk di bangku helikopter yang hanya hanya ada 6 bangku penumpang itu. Ingat, helikopter itu punya Jaehyun. Jadi semua biaya yang ada di helikopter itu sudah Jaehyun keluarkan,jangan tanya tentang fasilitas yang sangat mewah didalam.

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang