Bintangi dulu yuk jaeyongist🍑🌹🙏
...
Hari pun berganti,sekarang semua sudah berjalan seperti biasa. Kerja dan kerja. Semua sudah melakukan awal harinya dengan kerja. Begitu juga Jaehyun, Taeyong, Doyoung, dan semuanya.
Oh iya tentang Taeyong. Sekarang Taeyong sudah tinggal dirumah Jaehyun. Semua itu karna paksaan Jaehyun hehe...
"Yong,lu ada rencana buat nikah ngak sama Jaehyun?" Tanya Ten yang baru selesai latihan dance bareng Taeyong.
"Menurut lu gw cocok ngak sih sama Jaehyun Ten?" Tanya balik Taeyong.
"Lah lu mah kelewatan begong sama polosnya" jawab Doyoung sambil menoyor kepala Taeyong.
Taeyong pun hanya tersenyum "Kok gw ngerasa gw belum pantas gitu buat Jaehyun"
"Jangan gegebah dong yongieee. Ntar emang lu mau Jaehyun digebet sama orang apa?" Tanya Ten sambil memeluk Taeyong.
"Haha iyaiya. Kalian emang yang terbaik deh" jawabnya sambil memeluk Ten dan Doyoung.
...
Dilain sisi..
..
Brakk!!...
Johny masuk keruangan Jaehyun dengan membuka pintu dengan kasar. Dia berjalan menuju meja Jaehyun sambil ngos-ngosan. Sontak perilaku Johny tadi membuat Jaehyun terkejut dan bingung.
"Napa sih John? Gw sibuk astaga. Demi Tuhan,lu gak bisa santai apa?" Tanya Jaehyun yang melihat Johny masuk dengan muka marah?.
"Gw emosi anjing Jef. Itu si rose di luar bangsat. Lu tau,dia masuk ke ruangan gw dan ganggu gw terus. Lebih baik lu lapor ke satpam deh bilang kalau rose jangan diizini buat masuk ke kantor lu" ucapnya yang masih ngos-ngosan dan marah.
"Lah... Ngapa itu bangsat sih arghhh!" Jaehyunpun mengusak rambutnya dengan emosi.
Oh iya gw kenalin tokoh baru. Rose, maraw pada umumnya memang cantik yaps diakui Rose memang cantik,tapi mawar juga buat kita sakit dengan durinya.
Begitu juga dengan rose si pengganggu kehidupan Jaehyun. Rose sangat menyukai Jaehyun,ahh lebih tepatnya dia hanya halu saja. Tenang saja,Jaehyun sama sekali tidak suka sama rose. Bahkan dia benci?.
"Lu ikut gw keluar. Gw mau nemuin dia di ruangan lu. Gak usah panggil satpam. Lu cukup panggil beberapa karyawan aja,mungkin bawak saja 7 atau 8 karyawan" suruh Jaehyun dan langsung keluar dan meninggalkan Johny. Johny pun keluar dan langsung memanggil beberapa karyawan.
brakkkkk!!
"Kenapa lu kesini lagi?" Tanya Jaehyun dengan nada dinginnya sambil memasukkan kedua tangannya ke kantong celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...