Sorry ya baru up:). Jangan lupa vote sebelum matiin data bund!
⚠️WARNING TYPO⚠️
Gak terasa, sekarang kandungan Taeyong sudah 7 bulan. Hal ini membuah Jaehyun harus sering bekerja di rumah. Taeyong semakin lama semakin manja dan tidak mau pisah sedetikpun dari Jaehyun. Terkadang Jaehyun sampai kesusahan mengurus dokumen dan berkas kerjanya. Tapi dia juga senang istri mungilnya itu manja dan selalu menempel padanya.
"Sayang... Malam ini aku akan lembur di ruang kerja ya, nanti selesai aku menidurkanmu aku akan berkerja" ucap Jaehyun sambil mengelus Surai halau milik Taeyong yang saling berpelukan.
"Ahh Jeje gak boleh ninggalin bubu ish, kalau nanti bubu di tinggal terus bubu ingin ke.kamar mandi bagaimana?" Tanya nya sambil menduselkan kepalanya ke dada Jaehyun.
"Baiklah baik, nanti aku bawakan saja laptop nya kemari, aku akan mengerjakan nya disini, mau?"
"Baiklah. Sekarang waktunya bermain dengan baby di perutttt bubu Daddy~!" Ucap Taeyong dengan semangat
"Menggemaskan sekali hmm?" . Jaehyun langsung tidur telentang dan bertopang kepala di paha istri mungilnya untuk berbicara kepada baby-nya.
Mereka melakukan itu sejak kandungan Taeyong ke 5 bulan. Dimana baby nya mulai menendang dan merespon jika ada yang mengajak dia berbicara atau saat Taeyong mengelus perutnya.
"Babyyyyyy... Kapan keluarnya hm? Oh iya 2 bulan lagi ya... Huhhh Daddy sudah tidak sabar ingin bertemu dengan babyyy. Baby sehatkan? Jangan susahkan mommy ya" kata Jaehyun, setelahnya dia mencium pert bulat Taeyong dan mengelusnya.
"Ciapp Dydy" jawab Taeyong dengan menirukan suara bayi dengan imut.
"Aishhh istri juga sangat menggemaskan eoh? Padahal sudah mau menjadi mommy tapi kenapa tetap menggemaskan hmm?" Tanya Jaehyun sambil mengelus Surai Taeyong dengan sayang.
"Karna bubu selalu di sayang Daddy makanya bubu selalu menggemaskan" jawabnya dengan antusias.
"Boboklah. Ini sudah pukul sebelas malam, besok kita bermain lagi okey? Kita besok akan pergi bermain ke taman, mau?" Tanya Jaehyun.
"Mauuuu! Tapi bubu takut jeee" jawabnya dengan lirih.
"Takut kenapa sayang?" Tanya Jaehyun.
"Jeje tau, air susu bubu setiap pagi keluar banyak, kadang sakit, ngilu gitu ke" jelas Taeyong.
"A-apa sekarang masih sakit?" Tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...