13

599 57 2
                                    

Bintangi dulu yuk jaeyongist😘

Bintangi dulu yuk jaeyongist😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY EASTER DAY!😘🙏

Dipersilahkan comment dan vote.

⚠️Warning typo⚠️

...



Pagi ini Taeyong sudah berada di depan mansion Jaehyun. Tentu saja Jaehyun tidak mengetahui hal ini.

Tingtongg

Bibi So pun membuka pintu dan sedikit terkejut karena Taeyong yang datang ke rumah tuan nya.

"Ahhh tuan. Silahkan masuk tuan"

Taeyongpun yang mendengar bibi So memanggilnya dengan tuan hanya bisa menautkan bibirnya di depan.

"Bibi, aku sudah bilang panggil Taeyong saja ish" ucapnya

"E-h i-iya Taeyong. Ayo masuk" ajak bibi.

Mereka pun masuk ke dalam mansion besar nan megah itu. Setelah bibi menutup pintu, dia menghampiri Taeyong yang berdiri di samping sofa.

"Taeyong mau minum apa? Biar bibi buatkan?" Tanya bibi So.

"Tidak bibi. Aku kesini mau melihat keadaan Jaehyun. Dia di kamar kan?" Jawab Taeyong.

"Ahhh iya Taeyong. Tuan besar di kamar. Kalau begitu nanti minum Taeyong saya bawakan ke kamar tuan Jaehyun ya" kata bibi So.

"Tidak usah bi. Aku mau membujuk dia untuk kerumah sakit. Jadi jangan ada yang masuk ataupun mengganggu kami di kamar ya bi" jawab Taeyong.

"Baik Taeyong. Bibi ke taman belakang dulu ya"

Setelah mengatakan itu, bibi So pun pergi ketaman belakang dan Taeyong pergi ke kamar Jaehyun.

Dia membuka dengan pelan pintu kamar Jaehyun agar Jaehyun tidak terganggu atau terbangun dengan suara pintu kamar nya. Dia menutup kembali pintu itu dan berjalan dengan pelan menuju ranjang Jaehyun. Bisa dia lihat kalau Jaehyun sedang tidur pulas dengan gaya seperti bulan sabit xixi.

"Jaehyun"

"Sayang..."

Jaehyun pun yang mendengar ada yang memanggilnya dengan malas membuka matanya perlahan. Dia pegang jari yang berada di wajahnya, dan berbalik menghadap orang yang sudah mengganggu tidurnya. Saat berbalik alangkah terkejutnya dia ternyata orang yang mengganggu nya ternyata pacarnya sendiri, Taeyong. Dia kira orang tuanya ternyata pacarnya.

Dia langsung bangun dari tidurnya dan langsung memeluk tubuh pacar nya "Hiks... Kenapa baru datang sayang?" Ucapnya dengan lirih dan sedikit menangis.

Taeyong pun mengelus punggung pacar nya yang sedang sakit ini dengan lembut "Kenapa jaehyunie nangis? Yongie disini kok. Cepat sembuh ya" kata Taeyong sambil melepas pelukan Jaehyun dan menghapus air mata Jaehyun.

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang