Hei, apa kabar? SIDER otw neraka!.
Uda lama banget gak up haha...
Jangan lupa vote sebelum matiin data!
⚠️ WARNING TYPO⚠️
Selamat membaca🌹🍑.
...
Keesokan harinya, Taeyong dan Jaehyun sedang bersiap siap untuk pergi kerumah Lucas dan Jungwoo.
Begitu juga dengan keluarga Johny dan Ten. Mereka sedang bersiap siap untuk pergi ke rumah Lucas dan Jungwoo juga. Oh iya jangan lupa kan baby Hendery.
Sedangkan dirumah Lucas dan Jungwoo, Jungwoo sedang menyiapkan makanan di meja makan dan menata semua keperluan untuk mereka sarapan.
Mereka sudah sepakat untuk sarapan pagi dirumah Lucas dan Jungwoo. Sekarang sudah pukul 08.03 yang berati setengah sembilan semua harus sudah sampai di rumah Lucas.
Beberapa menit kemudian pun, akhirnya Jaehyun dan Taeyong yang pertama sampai di rumah Lucas. Mereka langsung turun dan menekan bel rumah Lucas.
Tingnong.
Lucas dan Jungwoo pun berjalan menuju pintu depan dan membukanya. Jungwoo langsung memeluk Taeyong dan begitu juga dengan Lucas dan Jaehyun.
"Brooo akhirnya ya bisa kumpul lagi, baru kalian nih yang datang, Johny belum" ucap Lucas.
"Apa kabar bubu?" Tanya Jungwoo dengan antusias.
"Baik baik kamu woo?" Tanya Taeyong tak kalah antusias.
"Baik juga. Ayooo masuk kita bicara di dalam" ajak Jungwoo.
Merekapun masuk dan berbincang tentang kabar, pekerjaan, rumah, kehidupan di Jeju dan kehidupan rumah tangga mereka.
Sedang asik asik nya mengobrol, tiba tiba bel rumah Lucas berbunyi, pasti Johny. Lucas dan Jungwoo pun berdiri dan membuka pintu rumah. Mereka pun saling tukar pelukan, dan masuk ke ruang tamu.
"Uda deluan aja ya bos kita Luk" kata Johny membuka suara.
"Lama lu anjir ngapain aja di rumah dah lapar gw" jawab Jaehyun sinis dan semua tertawa melihat mereka.
"Mesra mesra dengan istri dulu lah Jef kek gak lu aja anjir" ucap Johny dengan sinis juga.
"Uda uda ayooo kita makan" ajak Jungwoo melerai keributan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...