11

570 59 0
                                    

Tekan bintangnya sebelum matiin data!😘

Tekan bintangnya sebelum matiin data!😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

  Pagi ini Jaehyun, Taeyong pergi untuk menemui rose dan orang tua dari Rose. Mereka bertemu disalah satu restauran elite.

"Jaehyuniee-" Kata Taeyong sambil memandang wajah Jaehyun yang ada di sampingnya yang lagi menyetir.

"Ada apa sayang?" Jawab Jaehyun yang sambil mengelus punggung tangan tangan Taeyong.

"Nanti jangan emosi ya,bicaranya yang halus dan pelan saja. Jangan keras keras" kata Taeyong sambil membalas memegang tangan Jaehyun.

"Aku tidak janji kalau masalah itu sayang" kata Jaehyun yang langsung menatap kedepan dan fokus kembali.

"Jangan seperti itu Jaehyunieee.. Bagaimanapun kau berbicara kepada orang tua dan wanita" jawab Taeyong.

"Tidak. Aku tidak janji,kalau mereka main tangan padamu aku akan bentak bahkan kalau mau aku bisa bawak masalah ini ke jalur hukum"

"Jangan seperti itu. Jaehyun kan laki laki nya Taeyong yang baik dan penurut. Hmm?" Balas Taeyong.

"Baiklah. Tapi jika mereka main tangan kepadamu aku akan marah" jawabnya ketus.

"Iya-iya sayangnya Taeyong" Taeyong pun mencium pipi Jaehyun dan bersandar di otot lengan Jaehyun. Dan Jaehyunpun sesekali mengelus surai Taeyong dan menciumnya.

...

Setelah menempuh perjalanan tiga puluh menit,akhirnya mereka sampai di restauran dan langsung masuk
Mereka masuk dan berjalan menuju meja yang sudah diduduki oleh kedua orang tua rose dan rose nya.

Orang tua rose yang tidak tau masalah ini hanya senang bisa di undang makan pagi dengan Jung Jaehyun,pengusaha ternama di dunia.

Rose yang melihat wajah tegas Jaehyun hanya bisa menunduk. Apalagi dia sangat benci dengan muka Taeyong yang terlalu jelek itu.

Orangtua rose pun langsung menyambut Jaehyun dan Taeyong dan membungkukkan badannya,sambil tersenyum bahagia.

"Lihatlah sayang,bahkan orangtua nya seperti tidak mengetahui dosa dan kesalahan anaknya" bisik Jaehyun ke telinga Taeyong yang langsung di hadiakan pukulan kecil di lengan Jaehyun.

"Selamat pagi Tuan Jaehyun. Apa kabar?" Tanya Mino,ayah Rose.
      Sorry ya aku pakek nama mino winner,habisnya gak tau lagi😭😂.

Balek topik...

Jaehyun dan Taeyongpun duduk di depan mereka bertiga dan Jaehyun mambalas tangan Mino "Baik".

"Ahh ini siapa anda Tuan?" Tanya Mino.

"Calon ku,ada apa dengan nya?" Tanya Jaehyun ketus.

"Ahhh iya kah? Aku kira kau mengundang kami makan pagi ini untuk membicarakan hubunganmu dengan anakku,Rose" jawab Jisoo.
    Maap lagi makek nama Jisoo😭. Habisnya kagak tau woiii. Aku gak pernah baca yang tokoh nya rose. Kalau kalian ada yang tau bisa komen,nanti aku ganti nama ayah dan ibu nya rose yang biasanya di WP lain.

IDOL VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang