Haiii apa kabar?
Jangan lupa vote sebelum matiin data!😘
Akhirnya up juga hehe:)
ARTI DARAH TAEYONG?⚠️WARNING TYPO⚠️
...
Jaehyun berlari di koridor rumah sakit. Dia sedang menuju ruangan Taeyong. Setelah dari resepsionis, Jaehyun langsung menuju kamar VVIP Taeyong.
Setelah menemukan nomor kamar Taeyong, Jaehyun langsung masuk ke dalam. Di lihatnya papa nya yang memandang nya dengan wajah merah marah.
"Ngapain kamu kesini?" Tanya Tuan Jung dengan suara dinginnya.
"Maaf in Jaehyun ya pa. Jaehyun janji gak akan seperti itu lagi hiksss.." kata Jaehyun langsung memeluk papa nya.
Tuan Jung pun membalas pelukan anaknya, walaupun dia belum tau kondisi Taeyong, dia hanya bisa menghela nafas melihat tingkah putra nya ini.
"Hmm nanti maaf nya ke Taeyong, papa maafin kamu. Lain kali kamu ulangin, papa gak segan segan menceraikan kalian" jawab Tuan Jung sambil mengelus surai Jaehyun.
"Mama gak di peluk?" Tanya Nyonya Jung.
"Hikss mama, maaf in Jaehyun" ucap Jaehyun sambil nangis di pelukan mamanya.
"Iya iya, makanya kamu dengar baik baik penjelasan Taeyong bukan emosi. Kalau kondisi Taeyong sudah baikan kamu dengar baik baik penjelasan dari dia jangan emosi ya" ingatin Nyonya Jung.
"Iya ma. Jadi keadaan Taeyong gimana?" Tanya Jaehyun yang sudah duduk di tengah papa dan mamanya.
"Belum di kasih tau dokter. Hasilnya masih belum keluar. Nanti kamu aja bicara sama dokternya" suruh Nyonya Jung.
"Iya ma" jawab Jaehyun.
Klek.
Pintu kamar Taeyong terbuka, muncullah dokter dan perawat. "Keluarga Jung Taeyong? Ayo ikut saya ke ruangan saya" ucap dokter Jongin-sepupu Jaehyun.
"Profesional sekali sepupumu Hyun hehe" ucap Tuan Jung dengan candaan dan semuanya terkekeh.
Jaehyun pun keluar dan pergi dengan Jongin keruangannya. Suster tadi pun mengganti cairan infus Taeyong.
"Jadi gimana Kai-Jongin" panggil Jaehyun ke Jongin.
"Gak ada masalah besar sih Jef. Cuman syukur banget Taeyong di bawak cepat sama paman kalau enggak pasti dua dua bakal gak selamat" jelas Kai.
"Yah tad- eh apa lu bilang? Dua dua?" Tanya Jaehyun bingung.
"Iya Jef astaga. Istri lu hamil. Lu gak tau?" Tanya Kai dengan syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...